Download E-Paper

Polda Terbitkan DPO Napi WN China yang Kabur dari Lapas Tangerang

Kamis, 01 Oktober 2020 - 18:46
Polisi terbitkan DPO Napi kabur dari Lapas Tangerang.

JAKARTA - Perburuan buronan narapidana Lembaga Permasyarakata (Lapas) Kelas I Tangerang hingga kini masih terus dilakukan tim gabungan Polda Metro Jaya bersama Lapas Tangerang. 

Polda Metro Jaya kemudian menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) Warga Negara (WN) China atas nama Cai Changpan alias Antoni, 53 yang merupakan narapidana narkotika dengan ancaman hukuman mati.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan DPO tersangka Cai ChangPan. Namun dalam selebaran DPO yang menyebar di media sosial (medsos) tersebut ada kesalahan percetakan.

Dimana masyarakat yang mengetahui dan memberikan informasi keberadaan tersangka akan mendapat hadiah Rp 100 juta. "Hadiah Rp 100 juta yang tercantum itu salah, ada kesalahan cetak. 

Dalam selebaran DPO tersebut terdapat dua foto, yang satu mengenakan baju tahanan orange dan satu lagi tidak mengenakan baju dengan kepala plontos. 

Disitu juga tercantum nomo handphone Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota yang bisa dihubungi masyarakat. (ilham/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->