Download E-Paper

Masih 17 Tahun, Kontrak Baru Ansu Fati di Barcelona Ditunda

Kamis, 01 Oktober 2020 - 07:45
Ansu Fati, pemain muda Barcelona. (marca)

SPANYOL – Bintang masa depan Ansu Fati sekarang sudah menjadi pemain tim utama di Barcelona. Dia juga sudah masuk Timnas Spanyol.

Dimasukkannya pemain berusia 17 tahun itu ke dalam skuat senior Ronald Koeman untuk musim ini berarti dia akan mengenakan jersey No.22 dan klausul pelepasannya telah meningkat menjadi 400 juta euro.

Namun, panggilan resminya ke tim utama ternyata belum memicu klausul untuk memperpanjang kontraknya yang masih berakhir pada 2022. Manajemen Barcelona masih punya pandangan lain.

Disebutkan media Marca,com, penyerang itu masih di bawah umur, yang berarti dia tidak bisa menandatangani kontrak lebih dari dua tahun sekaligus.

Itulah sebabnya Barcelona mengisyaratkan niat mereka untuk menawarkan Ansu Fati kontrak baru dan lebih baik ketika ia berusia 18 tahun, yang bisa bernilai hingga 10 juta euro per musim.

Peningkatan dalam klausul rilis berarti Barcelona dapat mengambil waktu mereka dari kesepakatan baru karena pemain berada di luar jangkauan di pasar transfer.

The Catalans telah menerima tawaran senilai 150 juta euro (125 juta di muka dan 25 juta tambahan) untuk remaja Ansu Fati awal musim panas ini tetapi itu ditolak.

Sekarang, Ansu Fati ingin mendapatkan sejumlah uang yang mungkin diperolehnya, yang membuat negosiasi menjadi sulit untuk Barcelona.

Saat ini, tidak ada pembicaraan yang diadakan antara pemain dan klub, yang diperkirakan akan tetap berlaku sampai dewan baru terpilih tahun depan.

Dengan presiden baru yang bertanggung jawab, masih harus dilihat peran apa yang akan diberikan Ansu Fati dalam proyek klub di masa depan.

Bagaimanapun, Barcelona memiliki waktu hingga Januari 2022 untuk mengikatnya, jika tidak, dia akan bebas untuk berbicara dengan klub lain. (*/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->