ADVERTISEMENT

Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker' di Kendaraan, Polisi Depok Sosialisasikan 3M

Kamis, 8 Oktober 2020 14:45 WIB

Share
Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker' di Kendaraan, Polisi Depok Sosialisasikan 3M

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Mencegah penularan virus corona (Covid-19), anggota Satlantas Polres Metro Depok menyosialisasikan gerakan pakai masker dengan memasang stiker Presiden RI Joko Widodo Ayo Pakai Masker di kendaraan operasional Patwal.

Kasat Lantas Polrestro Depok, Kompol Andi Muhamad Indra Waspada mengatakan pemasangan stiker gerakan Ayo Pakai Masker bapak Presiden RI Joko Widodo sesuai intruksi pimpinan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo.

"Seluruh kendaraan mobil operasional yang kami punya ada 7 unit untuk Patwal pada kaca belakang kami pasangkan stiker Ayo Pakai Masker dengan foto Bapak Presiden dengan tagline Maskermu Bukan Hanya Untukmu Tapi Juga Untuk Keluargamu," ujar Kompol Indra didampingi Wakasat Lantas Polrestro Depok Kompol Ubadillah kepada Poskota.co.id usai memeriksa kendaraan operasional motor dan mobil anggota Satlantas, di lapangan Mapolrestro Depok, Kamis (8/10/2020) pagi.

Baca juga: Masuk Pasar Reni Jaya Tak Pakai Masker, Siap-siap "Diusir" Petugas

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya jebolan Akpol 2003 ini mengungkapkan pada masa masih berlangsung pandemi jajaran Satlantas Polrestro Depok juga berupaya melakukan sosialisasi dalam memberikan imbauan protokol kesehatan 3M.

"Melalui unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) dipimpin Kanit AKP Elly kita intens turun langsung ke warga memberikan sosialisasi maupun talkshow melalui radio lokal Depok dengan mengedepankan upaya penerapan protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ungkapnya.

Mengingat Kota Depok masih dalam zona merah, untuk itu Kompol Indra mengajak semua pihak dalam bersama-sama menyosialisasikan penerapan ketat prokes ke masyarakat bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Seluruh anggota Lantas Polres sekitar 160 personil wajib mengikuti secara ketat protokol kesehatan 3M. Selain itu penampilan juga diutamakan rapi sebagai pelopor Keselamatan Berlalu lintas dapat menjadi contoh baik di masyarakat," tutup jebolan Sespim angkatan 58 ini. (angga/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT