ADVERTISEMENT

Konsolidasi Kemenangan Idris-Imam, Ketua PPP Depok Traktir Warga Makan Bakso

Kamis, 8 Oktober 2020 12:40 WIB

Share
Konsolidasi Kemenangan Idris-Imam, Ketua PPP Depok Traktir Warga Makan Bakso

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Banyak cara dilakukan untuk menarik simpati masyarakat menjelang Pilkada. Seperti dilakukan pendukung Muhammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) pasangan Cakada Depok, Qonita Lutfiyah, yakni dengan mentraktir puluhan warga RW 13 Kelurahan Bojongsari, Depok, makan bakso.

"Ini upaya kami dalam melakukan konsolidasi untuk menguatkan basis massa pendukung Idris-Imam yang ada di Bojongsari. Kami juga meminta mereka nantinya dapat mengajak para kerabatnya untuk mendukung dan memilih pasangan ideal Idris-Imam,” ujar Qonita, di kawasan Hotel Golf Sawangan, Depok, Kamis (8/10/2020).

Bersama Tim QL Center, Qonita mengajak sejumlah warga, khususnya ibu-ibu, untuk nyoblos memberi dukungan kepada Idris-Imam pada pencoblosan Pilkada Depok 9 Desember 2020 nanti.

Baca juga: PPP Kota Depok Konsolidasi ke Masyarakat Serukan Komitmen Dukung Idris-Imam

Ketua DPC PPP Kota Depok itu menambahkan kolaborasi Idris-Imam adalah bentuk kesempurnaan dalam memilih pemimpin di Kota Depok. Kedua figur tersebut dinilai sangat erat kaitannya dengan kultur masyarakat yang ada.

“Masyarakat menilai keduanya adalah orang soleh. Pak Idris-Imam adalah simbol dari pemimpin yang taat dalam agamanya, sehingga kami rasa sangat cocok melanjutkan kepemimpinan,” paparnya.

Putri dari KH Syukron Mamun itu juga meyakini, suara Idris-Imam saat ini mendominasi di beberapa kawasan di Depok.

Baca juga: Berkuda dan Blusukan, Gaya Idris Kampanye Hari Pertama Pilkada Depok

Terpisah, Ketua RW 13 Kelurahan Bojongsari, Samsudin Groso mengatakan, pihaknya siap untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok.

“Ini merupakan sebuah mandat dari Ibu Hj Qonita, maka kami harus siap. Karena sejak 2014 lalu kami sudah berjuang bersama-sama dari mulai caleg hingga Pilkada. Insyaallah kami siap untuk memenangkan Idris-Imam,” ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT