ADVERTISEMENT

Catat! Ini Pakan Sehat yang Direkomendasikan untuk Burung Kesayangan

Kamis, 8 Oktober 2020 15:45 WIB

Share
Catat! Ini Pakan Sehat yang Direkomendasikan untuk Burung Kesayangan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Para pecinta burung di Indonesia tampaknya semakin bertambah dan tak terhitung. Berbagai jenis burung mereka rawat hanya demi mendapatkan kicauan indah yang bisa menemani keriangan suasana pagi. Padahal untuk mendapatkan hal itu, mereka harus merogoh kocek lebih dalam.

Salah satu yang menjadi perhatian khusus para kicau mania adalah pakan burung yang selama ini menjadi kebutuhan pokok. Terlebih, burung yang ada juga kerap diikutsertakan dalam perlombaan tentu saja tidak cukup. Karena itu, mereka juga membutuhkan nutrisi dari suplemen yang biasanya dijual di pasaran.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap burung berkicau, produsen pakan burung dan vitamin burung dari luar negeri tentunya menganggap Indonesia adalah lahan basah. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak merek-merek luar negeri yang masuk dan dijual dengan harga mahal. Padahal, di Indonesia sendiri sudah ada merek lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor.

Baca juga: Meraup Rezeki dari Jualan Pakan dan Kandang, ‘Gara-Gara Suami Hobi Pelihara Burung’

Salah satunya adalah pakan burung dan vitamin burung Wachsen Indonesia yang produknya sudah dipercaya oleh ribuan kicau mania dan para juara kicau untuk menjadi nutrisi utama burung-burung kesayangan. “Produk ini bukan produk yang prosesnya instan, karena telah melalui penelitian, perbandingan dan percobaan sampai akhirnya menemukan formula yang pas," kata Andiko Samutomo, owner Wachsen Indonesia, Kamis (8/10/2020).

Andiko menjelaskan, keistimewaan pakan ini juga, karena produk ini memiliki kualitas dan komposisi yang telah disesuaikan dengan standar Internasional. Namun, tentunya diproduksi di dalam negeri, oleh karena itu harganya menjadi lebih terjangkau. "Ini tak kalah bagus dan sehat bila dibandingkan dengan produk impor dari luar negeri,” ujarnya.

Andiko menjelaskan, pihaknya sangat paham dengan apa kebutuhan konsumen, karena Wachsen Indonesia didukung oleh para ahli nutrisi burung. Sehingga pihaknya sangat paham apa saja yang dibutuhkan oleh burung berkicau agar bisa sehat, serta menghasilkan suara yang nyaring dan merdu, serta berbulu indah.

"Makanya produk ini jadi tiga kategori, yakni pakan burung, snack dan vitamin burung. Nah, kalau untuk kicau mania, produk best seller kami adalah pakan burung. Untuk lebih lengkapnya, kami juga mempunyai website, yakni wachsenindonesia.com,” tutur Andiko.

Baca juga: Mau Sukses Beternak Love Bird? Ini Caranya

Lebih lanjut, Andiko mengungkapkan, salah satu produk unggulannya adalah Smart Choice dikembangkan oleh para ahli nutrisi untuk makanan dan vitamin burung. Ini bisa mendukung burung favorit para kicau mania bisa selalu sehat, cantik serta memiliki suara merdu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT