ADVERTISEMENT

B.I Eks iKOn jadi Direktur Eksekutif, IOK Company Angkat Bicara

Kamis, 8 Oktober 2020 14:15 WIB

Share
B.I Eks iKOn jadi Direktur Eksekutif, IOK Company Angkat Bicara

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA - Pertengahan September 2020 lalu, merebak kabar B.I eks iKON diangkat menjadi direktur eksekutif di IOK Company. Setelah sekian lama membiarkan publik menerka-nerka, Kini IOK Company angkat bicara mengenai kabar itu.

IOK Company membenarkan kabar yang merebak mengenai B.I eks iKON diangkat menjadi direktur eksekutif. Mereka menyatakan ingin memberikan kesempatan bagi artis muda berbakat itu untuk kembali bersinar.

“B.I merasakan tekanan yang sangat berat unutk memulai aktivitasnya dan terus menolak tawaran kami yang menurutnya terlalu dini. Namun kami terus berusaha membujuknya untuk menerima tawaran ini,” ungkap Juru Bicara IOK Company melalui sebuah pernyataan.

“Keputusan untuk memilih B.I bertujuan untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan. B.I dan Karyawan IOK yang lainnya sangat memahami kontroversi B.I di masa lalu,” lanjutnya.

Baca juga: Sukses dengan 'Lathi', Weird Genius Dikontrak Eksklusif Label dari AS

Seperti diketahui, pada tahun 2016 lalu, B.I diduga membeli minuman marijuana dan LSD dari Han Seo Hee. Namun setelah pihak kepolisian menyelidiki lebih lanjut B.I dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan.

IOK Company mengutarakan keinginan mereka untuk mengembangkan bakat B.I yang tidak bisa ia pertunjukkan dengan maximal karena kontroversinya tersebut. Karena itu, perusahaan ingin membantu B.I untuk kembali ke dunia hiburan.

“Perusahaan berencana ingin membantu dan mengembangkan bakat B.I agar dapat kembali sebagai penyanyi. Kedepannya, B.I akan terus mengembangkan bakatnya sebagai produser. Kami berencana mempertimbangkannya melalui diskusi yang lebih lanjut setelah punlik dapat menerimanya," imbuhnya

"Untuk kedepannya kami masih belum mempertimbangkan aktivitas spesifik apapun. Perusahaan berjanji akan mendukung B.I semaksimal mungkin,” tutup pernyataan IOK Company. (mita/m6/ys)

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT