ADVERTISEMENT

Akui Lesbian, Ini Deretan Wanita yang Pernah Dikencani Kristen Stewart

Kamis, 8 Oktober 2020 09:37 WIB

Share
Akui Lesbian, Ini Deretan Wanita yang Pernah Dikencani Kristen Stewart

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA - Aktris cantik Kristen Stewart tidak menyangkal dirinya sebagai seorang penyuka sesama jenis. Namun menurutnya bukanlah hal yang mudah baginya untuk akhirnya terbuka mengenai hal ini.

Kristen Stewart mengatakan, ia merupakan seseorang yang amat sangat menjaga hal-hal tentang apapun yang bersifat pribadi, termasuk hubungannya dengan seseorang. Dalam wawancaranya di majalah Instyle, Kristen Stewart mengungkapkan bagaimana akhirnya ia bisa terbuka sebagai seorang penyuka sesama jenis.

“Pertama kali aku kencan dengan seorang gadis, aku langsung diburu pertanyaan apakah aku seorang penyuka sesama jenis? Itu rasanya seperti, Ya Tuhan, aku baru 21 tahun,” ucap Kristen Stewart.

Baca juga: Taiwan Jadi Negara Asia Pertama yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Kristen menampik dirinya malu untuk membuat pengakuan mengenai orientasi seksualnya itu. Ia mengaku ada hal lain yang harus ia pertimbangkan bila ia mau benar-benar terbuka. Di antaranya ialah mengenai hubungannya terdahulu sebelum pada akhirnya ia memutuskan untuk mengencani wanita.

“Aku memikirkan mungkin akan ada hal-hal yang nantinya bisa menyakiti seseorang yang pernah bersama saya sebelumnya. Maka dari itu, hal itu yang membuat saya tidak memiliki keberanian muncul di depan publik,” ujarnya.

Diketahui Kristen Stewart sudah mengencani wanita beberapa kali. Yang pertama adalah Alicia Cargile yang merupakan asisten pribadinya. Hubungan keduanya berjalan selama dua tahun namun kandas pada 2016.

Baca juga: Kristen Stewart Akui Robert Pattinson Adalah Cinta Pertamanya

 

Ia juga sempat berpacaran dengan mantan pacar Cara Delevingne, St.Vincent. namun hubungannya hanya bertahan beberapa bulan saja. Ia juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi asal prancis, Soko dan juga Stella Maxwell. Saat ini ia tengah menjalin hubungan dengan penulis sekaligus aktris Dylan Meyer. (m6/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT