ADVERTISEMENT

Sutradara Michael Moore Sebut Donald Trump Berbohong Soal Covid-19

Selasa, 6 Oktober 2020 07:45 WIB

Share
Sutradara Michael Moore Sebut Donald Trump Berbohong Soal Covid-19

DONALD Trump tetap saja menjadi sosok kontroversial. Ketika dia mengumumkan terpapar Covid-19, masih ada pihak yang menyanksikannya.

Salah satu yang terang-terangan menyatakan kesanksian adalah sutradara film Michael Moore, ia menuding Presiden Donald Trump telah berbohong. 

Bahkan disebut pembohong profesional. Menurut Moore, Trump berpura-pura kena oenyakit pernapasan.

Michael Moore mengatakan bahwa jumlah hasil jajak pendapat untuk dia semakin berkurang, sehingga Trump mencari cara untuk meningkatkan popularitasnya yang memudar menghadapi Pilpres November mendatang.

Dengan kondisi seperti itu, Moore menilai, Trump berusaha untuk mengubah jadwal Pilpres, ia mengupayakan diundur dari 3 November. Sutradara Fahrenheit 911 ini ngotot mengatakan Presien Trump tidak peduli dengan konstitusi.

Ditegaskann, aktivis anti-Trump menegaskan bahwa Presiden adalah "jenius jahat" yang dengan cerdik akan "mempersenjatai" berita mengenai diagnosis virus Corona.

“Demokrat, liberal, media, dan lainnya selalu salah dengan memperlakukan dia sebagai badut, boneka, dan brengsek. Ya, dia adalah semua itu. Tapi dia juga cerdik… Dia mengalahkan Comey. Dia mengalahkan Mueller. Dia mengalahkan 20 Republikan di GOP primer dan kemudian melakukan hal yang sama kepada Demokrat, memenangkan Gedung Putih meskipun menerima suara lebih sedikit dari lawannya,” tulis Moore.

Moore mengklaim bahwa Gedung Putih dan Trump menyembunyikan kebenaran tentang kondisinya. Hal itu tidak mengejutkan, mengingat presiden "bersalah atas terlalu banyak kebohongan".

“Ada satu kebenaran mutlak tentang Trump: Dia adalah pembohong yang konsisten, mutlak, tak henti-hentinya, tak kenal takut, dan profesional. Seorang pembohong berantai. Seorang pembohong yang terbukti secara faktual,” tulis Moore. (*/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT