ADVERTISEMENT

Simpatisan PDIP dalam KNGR Deklarasi Dukungan Paslon Idrid-Imam

Selasa, 6 Oktober 2020 12:42 WIB

Share
Simpatisan PDIP dalam KNGR Deklarasi Dukungan Paslon Idrid-Imam

DEPOK - Simpatisan PDI Perjuangan Kota Depok yang tergabung dalam Kelompok Nawacita Gotong Royong (KNGR) banting stir mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon wali – wakil wali kota Depok, Muhammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam). Pasalnya diketahui sebelumnya pihaknya mendukung pasangan calon Pradi-Afifah.

“Pertimbangan kami mendukung pasangan Idris-Imam selain sosok dan profilnya, juga tak lain untuk mengembangkan UMKM di Depok. Program UMKM juga sudah berjalan, Pak Imam lebih riil memikirkan UMKM,” ujar Ketua KNGR Kota Depok, Hottua Manik kepada wartawan saat dikonfirmasi, Selasa (6/10).

Permasalahan tidak hanya di masalah UMKM, namun Manik juga menilai sosok Idris - Imam adalah sosok saling melengkapi. Karena keduanya memiliki pengalaman di ranah politik, yakni calon wali kota Depok, Mohammad Idris berpengalaman di eksekutif dan calon wakilnya Imam Budi Hartono pengalaman di legislatif.

"Mereka ini dapat saling melengkapi, akan kami sosialisasikan pasangan nomor urut 2 ini kepada keluarga dan anggota kami di KNGR," katanya.

Sementara itu anggota KNGR terdiri dari simpatisan dan mantan pengurus di struktur PDIP.

“Ada juga mereka yang mantan pengurus merasa selama ini tak terpuaskan. Jadi bukan kami yang mengajak tapi keterpanggilan hati. Kami melihat Idris-Imam lebih mampu, baik secara manajemen maupun eksekusi. Saya sendiri simpatisan PDIP,” paparnya.

Terpisah Sekretaris KNGR Kota Depok, Endang Kuncir menandaskan, ada puluhan simpatisan PDIP dari 11 kecamatan yang menyatakan dukungan kepada Idris-Imam.

“Saat ini yang hadir dari tujuh kecamatan di antaranya Sawangan, Bojongsari, Limo, Cinere, Pancoran Mas dan Cipayung,” tandasnya.

Endang mengatakan, alasan pihaknya mendukung Idris-Imam lebih kepada figur, khususnya Mohammad Idris.

“Pak Idris telah memimpin Depok cukup baik, jadi kami sepakat deklarasi hari ini untuk lebih sreg mendukung Idris-Imam. Kami ingin bukti bukan janji,” jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT