Lagi Beli Bubur, Ibu dan Anak Ditabrak Fortuner hingga Luka Parah

Selasa, 6 Oktober 2020 10:35 WIB

Share
Lagi Beli Bubur, Ibu dan Anak Ditabrak Fortuner hingga Luka Parah

JAKARTA - Seorang ibu dan anaknya terluka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (5/10/2020) malam. Keduanya terluka ditabrak mobil saat tengah membeli bubur di pinggir jalan.

Samsul (35), saksi mengatakan, keduanya ditabrak mobil Fortuner berpelat B 2401 BBE yang dikemudikan Agus Setiawan (22). Kala itu mobil tersebut melaju dari arah Cijantung menuju Kalisari. "Kejadian pas ibu sama anaknya itu lagi menunggu pesanan bubur. Tiba-tiba langsung ditabrak, lukanya lumayan parah," katanya, Selasa (6/10/2020).

Akibat hantaman itu, kata Samsul, si ibu mengalami pendarahan cukup parah dan ditolong warga. Saat akan diangkat si ibu dalam keadaan tubuh nyaris terindas ban depan. "Kalau anaknya nggak terlalu parah, karena si ibu langsung melindunginya. Cuma kaki ibunya kena ban mobil, mungkin juga terlindas," ujarnya.

Baca juga: Mobilio Melompat Jalur, Tabrakan dengan Xpander, 4 Orang Tewas

Selain menabrak ibu dan anak, Samsul mengungkap, mobil juga menghantam empat sepeda motor, satu kios pakan burung dan satu kios handphone. Akibatnya semua hancur berantakan dan di lokasi penuh darah. "Ibu sama anaknya ini lebih dulu ketabrak, baru motor, lalu kios," ujarnya.

Atas kejadian itu, kata Samsul, beberapa warga langsung mengamankan si pengemudi mobil Fortuner. Sementara warga lainnya menyelamatkan kedua korban dengan membawanya ke RSUD Pasar Rebo untuk mendapatkan pertolongan.

"Yang bawa mobil diamanin warga ke kantor Kelurahan Kalisari. Di mobil ada dua orang, laki dan perempuan. Pengemudinya yang laki-laki," ungkapnya. (ifand/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar