ADVERTISEMENT

Kecelakaan Mobil Tabrak Ibu dan Anak Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Selasa, 6 Oktober 2020 14:14 WIB

Share
Kecelakaan Mobil Tabrak Ibu dan Anak Diselesaikan Secara Kekeluargaan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari Raya, Pasar Rebo, yang membuat ibu dan anak tertabrak, berakhir damai.

Pengemudi Fortuner berpelat B 2401 BBE mengaku akan menanggung biaya pengobatan korban dan mengganti kerusakan empat motor, dua toko dan satu gerobak.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, kasus kecelakaan yang terjadi pada Senin (5/10) malam, tak berlanjut ranah hukum. Pasalnya, semua korban yang terlibat tidak membuat laporan kasus tersebut. "Diselesaikan secara kekeluargaan, yang luka sudah diobatin dan pulang dari RS tempatnya dirawat," katanya, Selasa (6/10/2020).

Baca juga: Pengemudi Fortuner Bercanda dengan Teman Saat Menabrak ibu dan Anak di Pasar Rebo

Menurut Teguh, selain biaya pengobatan ibu dan anak yang tertabrak, pengemudi Fortuner atas nama Agus Setiawan, 22, juga mengganti biaya kerusakan empat motor, dan dua kios di lokasi yang rusak. "Semua kerusakan itu akan diperbaiki oleh si pengemudi yang mengaku akan mengganti seluruh biaya," ujarnya.

Dikatakan Teguh, kasus kecelakaan itu sendiri terjadi akibat si pengemudi Fortuner awalnya tersenggol sepeda motor dari kiri. Selanjutnya kendaraan oleng ke kiri dan menabrak menghantam semua yang ada di lokasi. "Di samping itu juga ada gerobak bubur dan ibu serta anaknya, mereka menjadi korban mobil yang oleng," ungkapnya.

Baca juga: Lagi Beli Bubur, Ibu dan Anak Ditabrak Fortuner hingga Luka Parah

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anaknya terluka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Kalisari Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (5/10) malam. Keduanya terluka ditabrak mobil saat tengah membeli bubur di pinggir jalan. 

Samsul, 35, saksi mengatakan, keduanya ditabrak mobil Fortuner berpelat B 2401 BBE yang dikemudikan Agus Setiawan, 22. Kala itu mobil tersebut melaju dari arah Cijantung menuju Kalisari. "Kejadian pas ibu sama anaknya itu lagi menunggu pesanan bubur. Tiba-tiba langsung ditabrak, lukanya lumayan parah," katanya, Selasa (6/10). (Ifand/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT