Ulama Kharismatik Kota Bekasi KH H Alimudin Meninggal Dunia

Senin, 5 Oktober 2020 17:08 WIB

Share
Ulama Kharismatik Kota Bekasi KH H Alimudin Meninggal Dunia

BEKASI - Ketua Majelis Dakwah Indonesia (MDI) Kota Bekasi, KH HAlimudin yang juga ulama kharismatik Kota Bekasi meninggal dunia, Minggu (4/10/2020) malam. 

Salah satu tokoh Kota Bekasi H Zainul Miftah mengatakan, almarhum KH Alimudinadala sosok ulama yang kharismatik dan menjadi panutan  banyak orang.

"Beliau sosok kyai yang sangat kharismatik. Peran beliau juga sebagai tokoh Golkar di Kota Bekasi yang menjadi panutan kader-kader muda," ucap pria yang akrab disapa HZM ini.

Almarhum KH Alimudin dimakamkan bada dzuhur di pemakaman keluarga dekat kediaman almarhum.

Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai salah satu tokoh Golkar senior di Kota Bekasi. Sejumlah tokoh hadir di rumah Duka Jalan Muda Parsi kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede.

Pada acara takziah, selain H. Zainul Miftah, tampak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari didampingi ibundanya Gonyil Gunarti. Ada pun H.Zainul Miftah juga adalah Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro Kota Bekasi.

Saat diminta komentarnya tentang sosok almarhum KH Alimudin,  H.Zainul Miftah menyebut, almarhum sosok ulama yang kharismatik dan menjadi panutan banyak orang.

"Beliau sosok yang sangat kyai yang kharismatik. Peran beliau juga sebagai tokoh Golkar di Kota Bekasi yang menjadi panutan kader-kader muda," ucap pria yang akrab disapa HZM ini.

Almarhum KH Alimudin dimakamkan bada dzuhur di pemakaman keluarga dekat kediaman almarhum. (yahya/win)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar