ADVERTISEMENT

Chelsea Pesta Gol, Melumat Crystal Palace dengan Skor 4-0

Minggu, 4 Oktober 2020 06:38 WIB

Share
Chelsea Pesta Gol, Melumat Crystal Palace dengan Skor 4-0

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LONDON - Chelsea pesta gol, melumat Crystal Palace dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat. The Blues yang mendominasi hampir sepanjang pertandingan menang 4-0

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) malam WIB, Chelsea tampil dominan dengan 71 persen ball possesion dan membuat 17 attempt, enam on goal.

Sementara Palace tak satu pun peluangnya tepat sasaran dari empat kali percobaan. Meski dominan, Chelsea baru bisa mencetak seluruh gol di babak kedua. Ben Chilwell mengawalinya lalu disusul Kurt Zouma, sebelum ditutup dua gol penalti Jorginho.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea sementara naik ke posisi keempat dengan tujuh poin dari empat laga. Palace ke posisi kedelapan dengan enam poin.

JALANNYA LAGA

Chelsea menurunkan kiper Edouard Mendy pada laga debutnya di Premier League. Selain Mendy, ada juga Ben Chilwell yang melakoni debutnya bareng Chelsea.

Chilwell jadi tumpuan serangan Chelsea dari sisi kiri. Chelsea terus menekan pertahanan Palace sejak 1 menit awal. Timo Werner dan Chilwell lebih banyak diandalkan untuk menyerang sisi kanan pertahanan Palace, tapi beberapa kali mereka sulit menembusnya.

Namun ketatnya pertahanan Crystal Palace membuat para pemain Chelsea kesulitan untuk memasuki daerah berbahaya lawan. Alhasil hingga babak pertama berakhir skor tetap imbang 0-0. Kebuntuan akhirnya pecah juga saat babak kedua baru berjalan lima menit.

Chelsea unggul 1-0 . Gol ini berawal dari kesalahan Mamadou Sakho dalam membuang bola yang malah melambung ke depan gawang dan disundul Tammy Abraham. Saat bersamaan muncul Ben Chilwel yang langsung melesakkan bola ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Guaita.

Palace mencoba menaikan intensitas serangan lewat Andros Townsend dan Wilfred Zaha. Namun selalu terbentur di barisan pertahanan Chelsea.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT