ADVERTISEMENT

Jerinx SID Klarifikasi Soal Video Mesra di Mobil Tahanan

Sabtu, 3 Oktober 2020 03:18 WIB

Share
Jerinx SID Klarifikasi Soal Video Mesra di Mobil Tahanan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID, drumer 'Superman is Deth' kembali menuai kontroversi baru-baru ini. Sang istri, Nora Alexandra mengunggah video saat dirinya dan Jerinx tengah bermesraan di dalam mobil tahanan pada 29 September 2020 lalu.

Hal tersebut sontak membuat Jerinx buka suara. Ia membenarkan bahwa istrinya memang ikut masuk ke dalam mobil tahanan.

"Saya ingin berterima kasih kepada kejaksaan Bali yang ketika sidang kemarin mengizinkan istri saya tersayang untuk menemani saya selama 3 menit, dicatat ya 3 menit di dalam mobil tahanan dari sini menuju ke rutan," tutur Jerinx dalam konfirmasi terkait video yang diunggah sang istri, Jumat (2/10/2020).

Jerinx menambahkan, dirinya memang sengaja memgajak sang istri untuk masuk ke dalam mobil tahanan. Mengetahui hal itu, Nora lantas meminta izin pada jaksa sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil tahanan tersebut.

Sementara itu, terkait pengambilan video, Jerinx memang sengaja meminta agar istrinya melakukan hal tersebut. Ia mengaku bahwa video itu kelak akan menjadi kenang-kenangan untuk anak serta cucunya.

"Kronologinya itu saya yang mengajak istri saya masuk. Lalu istri saya meminta izin kepada Jaksa Eka dan Jaksa Restu, dan mereka mengizinkan atas dasar hati nurani, jadi mereka mengizinkan," papar Jerinx.

"Untuk pengambilan video dan di dalam mobil tahanan itu memang keinginan saya agar ada kenang-kenangan untuk kami ceritakan kepada anak dan cucu kami. Dan sekali lagi kami sudah berjanji susah senang akan sampai mati berdua. Jadi terima kasih jaksa sudah mengedepankan nuraninya," sambungnya.

Jerinx menekankan bahwa apa yang dilakukannya dengan Nora masih manusiawi. "Saya rasa istri saya menemani saya cuma 3 menit itu masih manusiawi, dibandingkan dengan koruptor tapi mendapatkan perlakuan istimewa," tandas Jerinx. (mia/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT