ADVERTISEMENT

Suzy dan Park So Dam Digadang-Gadang Perankan Superhero Marvel

Jumat, 2 Oktober 2020 18:52 WIB

Share
Suzy dan Park So Dam Digadang-Gadang Perankan Superhero Marvel

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL - Para pecinta Drama Korea sedang ramai membincangkan Suzy dan Park So Dam. Ada rumor yang menyebutkan bahwa keduanya digadang untuk memerankan superhero Marvel.

Di berbagai forum online di Korea Selatan, netizen berspekulasi soal ini. Suzy dan Park So Dam mungkin jadi kandidat teratas buat masuk ke Marvel Cinematic Universe. Keduanya disebut-sebut dilirik buat memerankan manusia super bernama Silk.

Dalam dunia Marvel, Silk bernama asli Cindy Moon. Dia adalah superhero keturunan Korea-Amerika yang punya kekuatan mirip dengan Spider-Man. Setelah digigit laba-laba yang terpapar radiasi radioaktif, dia bisa mengeluarkan jaring dari tangannya.

Meski ada beberapa perbedaan latar belakang cerita dari kemampuan super Cindy Moon dan Peter Parker di kisah Spider-Man. Rumor ini telah dibicarakan selama beberapa waktu terakhir.

Tentu saja baik dari pihak Marvel atau pun pihak Suzy dan Park So Dam tidak memberikan keterangan apa pun. Biasanya soal casting dan calon superhero, Marvel amat tertutup dan merahasiakan segalanya.

Aktor Korea Selatan memang mulai dilirik buat masuk ke MCU. Sebelumnya aktris Claudia Kim pernah main di film Avengers: Age of Ultron. Aktor Don Lee (Ma Dong Seok) pun kini resmi masuk MCU dengan memerankan karakter Gilgamesh di The Eternals.

Berbarengan dengan rumor soal Cindy Moon dan Silk, muncul juga berita soal Suzy yang jadi kandidat untuk superhero MCU lainnya yaitu Luna Show. Hal ini tampil di halaman IMDb dalam daftar berjudul 'Ide Pemeran Buat MCU di Masa Depan'.

Seorang user mencalonkan Suzy memerankan Luna Show dalam laman ini. Profil singkat artis JYP Entertainment itu pun tertulis di sana. Suzy sebelumnya dikenal sebagai member girlband missA asuhan JYP yang kini sudah bubar.

Sejak 2010, Suzy telah merambah ke dunia akting dengan membintangi drama televisi. Kini karier aktingnya amat cemerlang. Drama terbarunya berjudul 'Start-Up' akan segera tayang.

Sementara itu Park So Dam sebelumnya sukses memerankan karakter Ki Jung atau Jessica dalam film Parasite. Film yang memenangkan Best Picture di Oscar itu tentu membuka kesempatan buat Park So Dam untuk bisa berakting di luar Korea terutama Hollywood.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT