ADVERTISEMENT

Endah N Rhesa Rilis Single "Pulang ke Pamulang", Netizen Singgung 'Tempat Jin Buang Anak'

Jumat, 2 Oktober 2020 10:47 WIB

Share
Endah N Rhesa Rilis Single

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGSEL - Pasangan musisi Endah dan Rhesa resmi merilis single terbarunya bertajuk "Pulang ke Pamulang", Kamis (1/10/2020). Judul lagu yang tidak lumrah ini berhasil menjadi perhatian netizen. 

"Telah rilis buah hati kami yang kesekian. Kami beri nama 'Pulang ke Pamulang' agar selalu ingat tempat ia lahir, dibesarkan, dan menjadi doa untuk orang tersayang. Selamat berkenalan dan berteman di layanan streaming musik digital," cuit akun Twitter @EndahNRhesa, Kamis (01/10/2020) 

Netizen pun menyambut hangat perilisan lagi duo yang dikenal berdomisili di Pamulang, Tangerang Selatan ini. 

"Harga tanah di Pamulang langsung naik nih dibikinin lagu kek gini," cuit akun @Iyabentar_ tak lama setelah postingan tersebut. 

"Kak Endah dan kak Rhesa turut bahagia dari lila yang rumahnya di Pamulang Dua. Turut senang karena bisa merasakan lagunya karena pamulang memang seistimewa itu. Turut bangga karena bisa kasih tau ketemen-temen Jakarta bukan jin tempat buang anak aja," ungkap akun @lilavahista.

Baca juga: Luncurkan Single 'Bidara Cinta', Denias Siap Goyang Penggemar Musik Dangdut

"Musisi favorit yg juga tetangga dulu di Pamulang Permai, dari jaman pulang sekolah SMP SMA, liat mas rhesa bawa bass, smpe sekarang lagu nya selalu jadi favorit di Spotify," ungkap akun @gedeadnyanaa.

Meski berjudul tak biasa, lagu ini diakui pendengar enak didengar dengan ciri khas EndahNRhesa yang dikenal memiliki lagu yang santai. Tak heran, jika lagu ini bisa membawa kata kunci Pamulang menjadi trending topic Twitter ke-14 Indonesia pada hari ini. (mita/ys) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT