ADVERTISEMENT

Dara The Virgin Bantah Telah Menikah

Jumat, 2 Oktober 2020 10:15 WIB

Share
Dara The Virgin Bantah Telah Menikah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Personel 'The Virgin', Dara Rizki Ruhiana atau yang dikenal dengan Dara 'The Virgin' dikabarkan sudah melepas masa lajang. Kabar itu muncul dari unggahan Dara yang memperlihatkan jari manisnya berlingkar sebuah cincin. Kini, rekan duet Mitha 'The Virgin' itu menetap di Bali dan sulit untuk dicari tahu kebenarannya.

Menjawab pertanyaan itu, Dara mengaku belum menikah. Cincin yang dikenakannya itu hanya sebuah aksesori semata.

"(Menikah) Nggak ada. Jangan gosip makanya. Itu aksesori saja, cincin gitu," ucap Dara, dalam tayangan Okay Boss Trans7, Jumat (2/10/2020).

Kabar itu juga kemudian ditanggapi oleh Mitha The Virgin yang merupakan rekan kerja Dara. Ditegaskan Mitha, isu pernikahan yang menyelimuti Dara 'The Virgin' hanya berita bohong saja.

"Kalau dia sudah nikah ya aku sahabatnya pasti tahulah. Tapi aku nggak tahu gitu dan itu hoaks," sahut Mitha.

"Nggaklah, kalau dia nikah ya orang deket pasti tahu," sambungnya.

Baca juga: Mita The Virgin Cari Jodoh Lewat Taaruf: Ada yang Mau Nggak?

Lebih lanjut, tak lama dari isu menikahnya, Dara The Virgin juga dikabarkan memiliki hubungan dengan Tio yang merupakan laki-laki yang sempat menjadi model video klipnya.

"(Tio) Itu model video klip kita. Yang judulnya Sedetik, itu model kita. Iya dia ganteng. Didoain saja yang terbaik," ucap Dara.

Dara The Virgin sempat diisukan bubar dengan Mitha. Namun ia mematahkan anggapan tersebut dengan berencana keluarkan album musik baru.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT