ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Merasa Kesepian, Karena Berbeda Prinsip dengan Orang tua

Jumat, 2 Oktober 2020 06:19 WIB

Share
Amanda Manopo Merasa Kesepian, Karena Berbeda Prinsip dengan Orang tua

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Belum lama ini, Amanda Manopo yang juga kekasih Billy Syahputra, terlihat menangis di dalam Kanal Youtube seorang pakar psikologi, Poppy Amalya.

Video yang diunggah pada 26 July 2020 memperlihatkan Amanda yang sedang menahan air matanya. Amanda Manopo menceritakan tentang kehidupan pribadinya yang tak pernah diungkap ke publik.

Sambil berusaha menahan tangis, kekasihBilly Syahputra itu mengatakan bahwa selama ini dirinya tak pernah punya teman bercerita, termasuk orangtuanya.

Kesedihan ini sudah lama sekali dipendam Amanda. Soalnya, ia tak mau kehidupan pribadinya terungkap. Namun, nampaknya Amanda benar-benar tak kuasa membendungnya lagi dan menumpahkan segalanya kepada Poppy.

"Aku beda prinsip memang sama keluarga karena aku kan lebih banyak di dunia entertain. Aku jarang komunikasi, kita gak pernah sharing ya sama mama papa. Sharing gini gak pernah sama sekali," jelas Amanda.

"Aku pernah ngalamin masa-masa terpuruk. Di masa 'aduh gila gua gak punya siapa-siapa'. Padahal sebenernya aku punya temen ada, keluarga ada, sahabat ada, tapi gak ada yang bisa mengerti. Kalau kita curhat belum tentu," sambung Amanda.

Amanda menjelaskan bahwa sejak kecil ia sudah memiliki prinsip yang berbeda dengan kedua orangtuanya. Namun, tak diketahui prinsip seperti apa yang dimaksud oleh Amanda. Yang  pasti, hal tersebut berdampak kurang baik pada dirinya. Amanda Manopo merasa kesepian.

Meski beda prinsip, Amanda mengaku bahwa ia masih berhubungan baik dengan keluarganya. Mereka masih sering ngobrol seperti biasa, namun yang dibahas bukan sesuatu yang mendalam.

"Ngobrol ya tapi sebatas ngobrol aja. Deket tapi ya beda prinsip ya. Namanya orangtua pasti pengen yang terbaik buat anaknya. Terkadang dia mau ngasih yang terbaik, tapi bikin anaknya bahagia atau enggak. Akhirnya aku memilih ya itu lah. Berat," tutur Amanda Manopo yang berusia 20 thun ini. (Nabila/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT