ADVERTISEMENT

Ari Eks TAHITI Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Ryeowook Suju

Kamis, 1 Oktober 2020 02:00 WIB

Share
Ari Eks TAHITI Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Ryeowook Suju

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA - Nama Ryeowook Super Junior belum lama ini menghebohkan fans dengan rumor terkait jalinan asmaranya. Ia disebut berpacaran dengan Ari mantan member TAHITI.

Ryeowook dan Ari eks TAHITI dikabarkan menjalin asmara setelah dikenalkan oleh teman.

Mengenai kabar itu, pihak Label SJ, sebagai manajemen Ryeowook, membenarkan kabar tersebut. Keduanya disebut mulai berpacaran setelah menjalin hubungan dekat sebagai senior dan junior.

"Kami mengkonfirmasi kabar yang menyebut Ryeowook dan Ari menjalin hubungan asmara setelah mereka dekat sebagai senior dan junior," tutur manajemen, Rabu (30/9/2020).

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, Ari eks TAHITI secara pribadi menulis pernyataan berupa permintaan maaf. Ia juga mengklarifikasi sejumlah hal yang pernah menjadi kontroversi.

"Aku menulis ini untuk minta maaf karena telah menyebabkan kalian tidak nyaman, dan mengklarifikasi semua kesalahpahaman. Pertama-tama, aku minta maaf karena menyakiti perasaan kalian dengan kesalahan yang sudah kulakukan," ucap Ari, mantan personel 'TAHITI'.

Ari kemudian menjelaskan kesalahpahaman yang muncul terkait foto-foto kafe yang awalnya membuat rumor hubungan asmaranya dengan Ryeowook terkuak.

"Aku membuat akun kafe itu untuk promosi, tapi aku malah membuat kalian tidak nyaman. Aku minta maaf. Karena aku punya pengalaman soal kafe, aku menawarkan diri untuk mempercantiknya," jelasnya.

"Aku ingin mengklarifikasi Ryeowook sama sekali tak membantuku, aku juga tidak mendapatkan keuntungan apa pun dari kafe itu. Kalian pasti sakit hati saat mengetahui (kedekatan dengan Ryeowook) melalui postingan di internet," tambah Ari.

Ari juga membantah kabar yang menyebut dirinya anggota Gereja Shincheonji yang di awal tahun ramai dikabarkan sebagai kultus yang pertama memperluas penyebaran virus Corona di Korea Selatan. Ia juga membantah menjalin asmara dekat aktor teater setelah mengunggah foto bersama.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT