Download E-Paper

Bugil Demi Dana Kebakaran Hutan, Gadis Ini Raup Rp9,7 Miliar dalam 2 Hari

Selasa, 07 Januari 2020 - 09:40
Ilustrasi.

AS - Gadis ini punya tujuan mulia, menggalang dana untuk kebakaran hutan di Australia. Namun caranya yang tak biasa. Ia menjual foto bugilnya pada orang yang mau menyumbang. 

Kaylen Ward, gadis itu, adalah influencer media sosial yang berbasis di AS. Ia kini telah mengumpulkan 700 ribu dolas AS atau Rp9.753.100.000 hanya dalam waktu 2 hari saja!

Melalui akun pribadinya di Twitter, gadis 20 tahun yang menuliskan identitasnya sebagai  The Naked Philantropist’ ini memposting soal sumbangan itu pada 3 Januari.  

"Saya akan kirim foto telanjang ke penyumbang yang memberi sedikitnya 10 dolar AS, ini untuk  menggalang dana untuk kebakaran hutan di Australia. Setiap 10 dolar AS yang didonasikan=satu gambar telanjang dari saya lewat DM. Kirim dulu konfirmasi bahwa kamu sudah mengumbang ya," tulisnya.

 

I’m sending nudes to every person who donates atleast $10 to any one of these fundraisers for the wildfires in Australia. Every $10 you donate = one nude picture from me to your DM. You must send me confirmation that you donated.
Please RT #AustraliaOnFire #AustraliaFires pic.twitter.com/VIgzCUy6Wf

— THE NAKED PHILANTHROPIST (@lilearthangelk) January 4, 2020

 

Kicauannya itu mendapat tanggapan meriah. Dua hari saja, ia sudah mengumpulkan 700 ribu dolar AS atau hampir Rp10 miliar.  "Sekitar 700 ribu dolar AS telah terkumpul untuk kerbakaran semak di Australia, ini naalah tanggapan atas tweet saya. Kehidupan ini nyata nggak ya?”

https://twitter.com/lilearthangelk/status/1213284066755317761

 

Sementara itu, Instagram menonaktifkan akun Kaylen setelah dia memulai donasi tersebut. Dia membuat akun baru tapi kembali dihapus Instagram.

Tak sedikit yang menduga Kaylen mengantongi sebagian uang donasi tersebut. Namun, dia membersihkan spekulasi itu.

"Untuk semua orang yang mengatakan saya mengantongi sebagian uang itu, saya tak melakukanya, tak mungkin saya melakukannya. Setiap orang yang telah menyumbang telah mengirimkannya langsung ke organisasi atau badan amal pilihan mereka dan mengirimi saya konfirmasi bahwa mereka melakukannya," tulisnya.

Australia dilanda asap tebal karena kebakaran hutan. Api membakar hampir 5 juta hektar lahan hingga menyebabkan kematian lebih dari 500 burung dan hewan.

Kaylen! (yp)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->