Download E-Paper

Polisi dan TNI Bawa Korban Bencana yang Sakit ke RSUD Cibinong

Jumat, 31 Januari 2020 - 19:28
Polisibersama TNI membawa korban bencana yang sakit ke RSUD.(yopi)

BOGOR –  Bencana banjir dan longsor yang menerjang Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor pada awal tahun 2020 kemarin, mengakibatkan banyak korban dan kerugian materil yang cukup besar. 

Satu bulan berjalan pasca bencana alam 1 Januari 2020, ada 12 orang warga asal kecamatan Sukajaya diungsikan ke  rumah kontrakan di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong. Belasan warga pengungsi ini, tiba dirumah sewa baru mereka Jumat (30/01/2020).

Gimin, warga Cibinong yang rumahnya disewa Pemkab Bogor untuk tempat tinggal korban bencana Sukajaya mengatakan, jika rumahnya dikontrak oleh pihak Kelurahan Karadenan sebagai safe house atau tempat pengungsian sementara bagi warga yang terdampak khususnya yang menjadi korban bencana alam.

Sementara Endang Saefulloh,  seorang pengungsi yang tinggal di rumah kontrakan barunya ini mengaku senang. Endang yang mengalami sakit kritis, lalu di tolong anggota Bhabinkamtibmas, Aipda Heru Budiyanto, anggota Babinsa, Pelda Lumban Gaol dan Lurah Karadenan, Eti Sunaryati dengan membawanya ke RSUD Cibinong.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai langkah sinergitas selaku Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dan Lurah Karadenan untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan yang humanis guna memelihara Kamtibmas khususnya di Kelurahan Karadenan Cibinong," kata Aipda Heru Budiyanto Bhabinkamtibmas Karadenan (yopi/tri) 

 

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->