ADVERTISEMENT

Single Baru Rahmania Astrini "Runaway" Gandeng Produser asal Swedia

Rabu, 30 September 2020 09:35 WIB

Share
Single Baru Rahmania Astrini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Penyanyi muda Rahmania Astrini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Runaway”. Lagu terbarunya ini spesial karena ditulis ketika ia mengikuti Song Writing Camp di Swedia beberapa waktu lalu.

“Single ini aku ngerjainnya satu hari. Waktu itu dapat kesempatan ikutan song writing camp di Swedia,” ucap Rahmania Astrini saat jumpa pers secara virtual.

Lagu single “Runaway” kali ini ditulis bedasarkan pengalaman pribadi saat ia mengikuti Song Writing Camp di Swedia. Kala itu Rahmania merasa ingin pulang karena rindu Indonesia.

“Bisa dibilang kangen rumah kali ya. Karena hari terakhir jadi pengen kabur dalam artian baik. Jadi terinspirasi dari situ,“ ujarnya.

Pada single terbarunya kali ini, Rahmania Astrini melibatkan produser ternama dari Swedia, Björn 'Mr. Fantastic' Djupström. Mr. Fantastic ini banyak menciptakan lagu hits untuk artis-artis ternama dunia, seperti Nicki Minaj, J-Lo dan Khaled.

“Gak kebayang bisa kerja sama sama Produser sekaligus song writer sehebat Mr.Fantastic,” ungkapnya.

Single terbarunya kini sudah tersedia di beberapa platform music digital di Indonesia. Selain itu, Official Lyric Video dari “Runaway” yang sudah diunggah dikanal YouTube Channel Rahmania Astrini dalam kurun waktu tiga hari sudah menembus angkat 1 juta penonton.

Wah keren. Congrats ya. (m6/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT