ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Akan Hapus Tatto Demi Calon Imam

Rabu, 30 September 2020 15:10 WIB

Share
Nathalie Holscher Akan Hapus Tatto Demi Calon Imam

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Komedian Sule dan Nathalie Holscher kini tak lagi malu-malu memperlihatkan hubungan spesial mereka.

Baru-baru ini Dalam vlog Taulany TV milik Andre Taulany, Sule menceritakan awal mula mendekati Nathalie. Kala itu, Nathalie masih menjadi wanita "bar-bar".

Nathalie membenarkan pernyataan Sule tersebut. Karena tak ada yang melarang, Nathalie selama ini bebas melakukan berbagai hal. Namun setelah mengenal Sule yang lemah lembut, Nathalie merasa terketuk hatinya. 

"Karena memang kemarin itu sendiri,  jadi ya mau ngapa-ngapain ya udahlah bodo amat, bebas," jelasnya. "Karena kan enggak ada yang bimbing, enggak ada yang ngasih tau."

"Dari caranya dia ngasih tau sih. 'Kamu jangan kayak gini, lihat tuh kamu tatonya baru. Kamu enggak sayang sama badan kamu'," imbuh Nathalie. "Karena dia ngasih taunya bener-bener lembut."

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa keluarga Nathalie berada di Belanda. Sejak awal, Nathalie rupanya sudah meminta ayah Rizky Febian tersebut untuk berhubungan serius. Sebab perempuan yang kini menjadi mualaf ini telah lelah berpacaran main-main.

"Jadi pas dia ngedeketin aku tuh, aku bilang gini 'Kamu tuh mau ngedeketin aku cuma pacaran doang apa mau serius? Soalnya aku udah capek kalo cuma pacar-pacaran doang. Aku mau langsung kita ke jenjang pernikahan'," cerita Nathalie.

Mengenai keputusannya pindah agama, Nathalie membantah apabila karena permintaan Sule. Namun soal Nathalie menghapus tato, Sule memang sempat meminta hal tersebut. Nathalie mengaku tak masalah karena tato di badannya tak memiliki arti apapun.

"Enggak, (pindah agama) bukan karena (Sule)," kata Nathalie. "Mungkin lebih tepatnya rela menghapus tato," jelas Sule.

"Karena memang dulu itu kalo masalah tato ya, karena memang pergaulan. Jadi pergaulan anak tato-tato semua, gue ikut lah biar gaul. Nah sebenernya tato ini enggak ada artinya apa-apa," pungkas Nathalie. "Jadi kalo disuruh hapus tato, ya karena memang udah pengin serius dan aku harus nurut sama imamku nanti, jelas Natahalie dalam Video yang diunggah sahabat Sule, Andre Taulany pada Selasa(29/09/2020)

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT