ADVERTISEMENT

Senggolan Motor dan Tabrak pohon, Pengemudi Ojek Online Tewas

Selasa, 29 September 2020 14:57 WIB

Share
Senggolan Motor dan Tabrak pohon, Pengemudi Ojek Online Tewas

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Basuki Rachmat, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (29/9) dinihari.

Sudirman (43), yang diduga pengemudi ojek online tewas dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.30, usai motornya menyenggol motor lain dan menabrak motor.

Awalnya terlihat motor korban senggolan dengan motor lain, dan ia  tak dapat mengendalikan sepeda motornya  yang bernopol B 3766 KDH.

"Korban melaju dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya dekat Masjid At Taqwa diduga terserempet pengendara motor lain," kata Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto, Selasa (29/9/2020). 

Akibat senggolan tersebut, kata Teguh, korban kehilangan kemudi sehingga oleng ke sisi kiri jalan. Di lokasi itu juga, korban langsung menghantam satu pohon di Jalan Basuki Rachmat. "Luka berat di kepala akibat menghantam pohon yang membuat korban meninggal dunia," ujar Teguh. 

Melihat hal itu, pengendara motor yang awalnya menyenggol korban melarikan diri dan tak diketahui plat mau pun jenis apa. Pihaknya pun masih menggali informasi dari warga sekitar yang diharapkan melihat kejadian tersebut. "Karena saat kejadian kondisi jalan juga sangat sepi, jadi tak ada yang melihat jelas," ungkapnya.

Atas kejadian itu, sambung Teguh, jasad Sudirman dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut dan penanganan perkara kecelakaan. Sementara motor dan identitas korban diamankan ke kantor satwil lantas.

"Korban tercatat sebagai warga Kelurahan Kranji,  Bekasi Barat. Kalau dilihat dari jaket yang dikenakan saat kejadian korban berprofesi sebagai pengemudi ojek online," tukasnya. (ifand/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT