Puluhan Pemuda yang Akan Tawuran, Ternyata Janjian di Medsos

Selasa, 29 September 2020 17:00 WIB

Share
Puluhan Pemuda yang Akan Tawuran, Ternyata Janjian di Medsos

BEKASI – Puluhan pemuda di Bekasi yang ditangkap lantaran ingin tawuran ternyata sudah janjian dengan kelompok musuh. Lokasi tawuran disepakati melalui media sosial (medsos) yakni di wilayah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Namun sebelum tiba di lokasi tawuran,  mereka keburu disergap Tim Patriot Polsek Metro Bekasi Kota . Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengatakan rencananya mereka akan tawuran dengan sekelompok pemuda dari SMK lain di wilayah Medan Satria.

“Sebelumnya mereka berkumpul di salah satu kampus di wilayah Bekasi Timur. Di tempat itu pula mereka janjian melalui media sosial soal lokasi tawuran,” ungkap kapolsek,Selasa (29/9/2020).

Kemudian, lanjut Wijonarko, mereka bergerak ke lokasi mengarah fly over Kranji. "Di lokasi itu bus yang mereka tumpangi dihentikan oleh anggota kami,” katanya.

 “Kami mengimbau kepada masyarakat terutama para orangtua untuk terus mengawasi anak anaknnya jangan sampai terlibat dalam tindakan criminal,”  ujar Kapolres. (yahya/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar