ADVERTISEMENT

Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Pernikahan Aurel dan Atta Resmi Ditunda

Selasa, 29 September 2020 06:40 WIB

Share
Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Pernikahan Aurel dan Atta Resmi Ditunda

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku seperti disambar petir di siang bolong. Keduanya mendadak tak bisa menggelar pernikahannya. Padahal mereka pun santer menyebut bakal segera meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, sang Youtuber kondang itu pun juga sudah melamar pujaan hatinya.

Atta Halilintar pun mengkui banyak hambatan yang terjadi. YouTuber ternama Atta halilintar membenarkan bahwa pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah terpaksa ditunda. Selain karena kondisi pandemi Covid-19, Atta juga membeberkan hambatan lain yang harus dihadapi. Antara lain adalah ketidakhadiran keluarganya yang masih harus menetap di Malaysia lantaran tak bisa bepergian karena aturan lockdown.

Dalam kesempatan tersebut, Atta menuturkan bahwa dilihat dari keadaan sekarang, ia merasa tak akan bisa menggelar resepsi secara besar-besaran seperti yang diharapkan. Oleh sebab itu, ia urung menggelar pernikahan dengan Aurel. Ditambah lagi, keluarganya, Gen Halilintar, kini belum bisa datang ke Indonesia lantaran tertahan di luar negeri.

Untuk itu, Atta memutuskan untuk menunda pernikahannya hingga tahun depan. "Ya yang pasti sih kalau dari sekarang, apalagi orangtuaku disana juga di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun, ya kemungkinan sih jadinya tahun depan ya, semoga enggak ada halangan," terang Atta.

"Karena aku tuh, enggak tahu ya, kalau nikah enggak ada orang tua, enggak ada adik-adikku sendiri gimana ya?," imbuhnya.

Atta berharap saat momen pernikahannya nanti, keluarga lengkapnya bisa hadir. Ia juga memimpikan ayah dan ibunya bisa bertemu dengan sang calon istri.

"Orang tuh kan pengin kalau di hari pernikahan tuh paling enggak mama papaku ada di sampingku gitu, bertemu sama Mpok Nur. Aduh itu banget yang aku impikan," imbuhnya.

Sebelumnya, Atta mengatakan ingin menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Ia bahkan mengaku ingin mengundang sejumlah fans dan tamu dari kalangan artis. Namun, karena kondisi yang kurang memungkinkan, Atta mengaku belum bisa mempersiapkan segala halnya. Terutama setelah pernikahan tersebut akhirnya diputuskan untuk ditunda.

"Ya kita enggak bisa mempersiapkan apa-apa sih kalau sekarang, karena memang jalannya juga banyak yang terhambat," terang Atta.

"Orangtuaku belum bisa pulang, adik-adikku juga pada di sana, cuma satu orang doang yang di sini," lanjutnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT