ADVERTISEMENT

Rumah John Lennon di New York City Terjual Seharga Rp82 Miliar

Senin, 28 September 2020 14:35 WIB

Share
Rumah John Lennon di New York City Terjual Seharga Rp82 Miliar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Istri Penyanyi legendaris John Lennon, Yoko Ono diketahui menjual rumahnya yang terletak di New York City.

Rumah  seluas 4.000 kaki persegi itu terletak di 434 Easrt 52nd Street, East River, New York, Amerika Serikat. Untuk diketahui, mantan anggota The Beatles itu tinggal di penthouse pada pertengahan 1970-an bersama asisten dan selingkuhannya, May Pang, ketika terasing dari istrinya, Yoko Ono.

Tak hanya itu, penthouse milik John Lennon itu menawarkan pemandangan kota luar bisa yang bisa diakses di setiap kamar di lantai utama.

Rumah ini  memiliki langit-langit yang tinggi, perapian kayu bakar dan lantai kayu yang kuat. Sebuah tangga besar yang elegan dan kokoh mengarah ke lantai atas, di mana kamar tidur utama ditemukan.

Rumah ini juga memiliki perapian kayu, dua kamar mandi en-suite, dengan pemandangan sungai.

Dilansir dari halaman ThePeople 26 September 2020, hunian seluas 4.000 kaki persegi, yang terletak di 434 East 52nd Street di Manhattan dijual pada seseorang bernama Brown Harris Stevens.

Diketahui,Penthouse John Lennon ini terjual seharga 5,5 juta dolar atau setara dengan Rp8,2 miliar, pasalnya gedung apartemen itu dikembangkan Bing and Bing serta arsitek Emery Roth, menawarkan penjaga pintu penuh waktu dan taman lanskap. 6 September 2020, hunian seluas 4.000 kaki persegi, yang terletak di 434 East 52nd Street di Manhattan dijual pada seseorang bernama Brown Harris Stevens.

"Perselingkuhan bukanlah sesuatu yang menyakitkan bagi saya," kata Yook Ono.

John Lennon dan Yoko Ono akhirnya bersatu kembali dan memiliki seorang putra bernama Sean yang lahir pada 1975.

Diketahui, 8 December 1980 John Lennon ditemukan tewas terbunuh dengan sadis di luar The Dakota, gedung apartemennya Uoper West Side, tempat dia dan Yoko Ono tinggal bersama. (nabila/tri) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT