ADVERTISEMENT

Yakin Masih Tangguh, Mike Tyson Tantang Juara Dunia

Minggu, 27 September 2020 17:14 WIB

Share
Yakin Masih Tangguh, Mike Tyson Tantang Juara Dunia

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AMERIKA - Mike Tyson masih percaya diri dengan ketangguhannya di atas ring. Pria yang dijuluki si Leher Beton itu bahkan bersedia meladeni pemegang juara dunia kelas berat (WBA-IBOIBF), Anthony Joshua.

Setelah 15 tahun absen dari dunia tinju profesional, Tyson seperti diketahui bakal naik ring lagi. Dia akan tampil melawan Roy Jones Jr dalam laga eksibisi pada 15 November mendatang. Keduanya akan bertarung dalam partai amal yang sengaja dirancang agar tidak sampai melukai kedua petinju.

Baik Tyson maupun Jones sama-sama sudah tidak muda lagi. Tyson saat ini sudah berusia 54 tahun sementara lawannya Jones Jr juga sudah 51 tahun. Keduanya sudah lama pesiun dari ring tinju.

Pertarungan bakal berlangsung di California, Amerika Serikat. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan diberi kewenangan untuk menghentikan duel bila dianggap sudah membahayakan.

Matangkan Persiapan

Menghadapi laga ini, Tyson terus mematangkan persiapannya. Sejak beberapa bulan terakhir, juara dunia kelas berat termuda itu kembali berlatih secara rutin untuk mengembalikan performanya.

Saat ini, Tyson bahkan tidak ragu bila harus bertemu dengan petinju yang berusia lebih muda seperti juara dunia WBA-IBO dan IBF, Anthony Joshua.

“Hei, saya sangat tertarik untuk menantang petinju yang lebih muda,” kata Tyson seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Baca juga:Kembali Naik Ring Setelah 14 Tahun Pensiun, Mike Tyson: Semua Berkah Allah

“Kalau pertandingan itu bisa mendatangkan uang yang lebih banyak untuk acara amal, ayo kita lakukan. Karena ini semua dilakukan untuk tujuan amal, kalau mereka mau ayo kita lakukan,” ujarnya. (bu/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT