ADVERTISEMENT

Viral di Medsos, Geng Motor Tenteng Senjata Tajam di Cibubur Diburu

Minggu, 27 September 2020 17:12 WIB

Share
Viral di Medsos, Geng Motor Tenteng Senjata Tajam di Cibubur Diburu

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Sebuah video rombongan geng motor yang melaju sambil membawa senjata tajam beredar di media sosial. Diketahui kelompok tersebut berkeliaran di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (25/9/2020) kemarin.

Video yang diunggah akun Instagram @jabodetabek.terkini, yang menampilkan rombongan geng motor tersebut. Di akun itu pun mereka meminta warga untuk berhati-hati, 'Bagi yang punya saudara atau kerabat nya yang sering pulang malem kerja lewat jalur alternatif Cibubur hati hati sedang rawan gangster'.

Terkait hal itu, Wakapolres Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, pihaknya sudah melihat video tersebut dan menginstruksikan jajarannya memastikan kebenaran video. "Sudah ditindaklanjuti, apalagi di video itu kan terlihat pelat nomornya, apabila menemukan pelakunya akan kami tindak tegas," katanya, Minggu (27/9/2020).

Meski begitu, Steven mengaku belum bisa memastikan apakah kawasan Cibubur yang dilintasi geng motor masuk ke wilayah Jakarta Timur, atau justru Bogor, Bekasi. Namun, ia memastikan pihaknya tak tinggal diam karena memang wilayah tersebut merupakan perbatasan antara Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, bahkan Depok. "Sekarang masih penyelidikan, patroli malam hari antisipasi gangguan keamanan juga kita terus lakukan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, lokasi video diambil bukan di Jakarta Timur. Namun pihaknya tetap mengantisipasi bila geng motor tersebut masuk ke wilayah Jakarta Timur. "Karena kalau di wilayah Cibubur, tidak ada proyek fly over. Namun kami tetap lakukan patroli antisipasi, khususnya di Kecamatan Ciracas," tukasnya. (ifand/ruh)

 

 

 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT