Cocok untuk Makan Siang, Soto Mie Kang Asep Disukai Banyak Pelanggan

Minggu, 27 September 2020 11:06 WIB

Share
Cocok untuk Makan Siang, Soto Mie Kang Asep Disukai Banyak Pelanggan

CITA rasa Soto Mie Bogor Kang Asep cukup terkenal di kawasan Jombang, Tangerang Selatan. Pembelinya cukup membludak karena rasa sotonya yang lezat.

“Resep sotonya itu turun temurun alias warisan dari keluarga, dengan sendirinya saya bisa meracik bumbu-bumbunya. Awalnya bapak lalu turun ke saya,” tutur Kang Asep, saat ditemui di Lapangan Alap-Alap Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Lezatnya soto mie bogor Kang Asep. (mia)Lezatnya soto mie Bogor Kang Asep, bumbunya warisan turun temurun. (mia)

Soto Mie Kang Asep sudah berjalan selama 3 tahun dan memiliki pelanggan yang banyak. “Jadi sudah banyak yang tahu saya jualan soto di sini, selain dari mulut ke mulut juga ada aplikasi Go Food, memudahkan pelanggan untuk memesan soto,” katanya.

Baca juga:Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

Kedai soto sederhana tersebut buka setiap hari mulai pagi sekitar pukul 07.00 WIB. “Buka dari pagi sampai siang, nggak nentu juga, tutup juga nggak nentu kalau sudah habis nutup,” ungkap Kang Asep.

Harga sotonya satu porsi dipatok Rp13 ribu, sedangkan kalau pakai nasi seharga Rp15 ribu. Kang Asep berharap soto miliknya terus berkembang dan bisa memiliki cabang. “Iya pengen sih punya cabang, tapi mau diberesin dulu yang di sini, dirapikan dulu biar nyaman,” ucapnya. (mia/ta)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar