ADVERTISEMENT

Pramono: Pejabat Setkab Berikan Pelayanan Kepada Presiden dan Wapres

Sabtu, 26 September 2020 15:36 WIB

Share
Pramono: Pejabat Setkab Berikan Pelayanan Kepada Presiden dan Wapres

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melantik pejabat di Setkab. Kepadaa mereka Seskab Pramono Anung menegaskan para pejabat yang baru dilantik memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada Presiden dan Wakil Presiden.

"Saya menyampaikan dalam kondisi pandemi ini untuk menjaga diri, menjaga keluarga, menjaga Sekretariat Kabinet, dan menjaga Presiden dan Wakil Presiden," terang Pramono.

Hal tersebut  disampaikan Seskab pada acara penyesuaian nomenklatur jabatan eselon 1, 2, 3, 4, dan pejabat fungsional yang dilakukan secara virtual, di ruang rapat Seskab, Gedung III Kemensetneg, Provinsi DKI Jakarta, Jumat (25/9).

Hadir sebagai saksi pelantikan, yaitu Wakil Sekretaris Kabinet Ratih Nurdiati dan Deputi Bidang Adminstrasi Sekretariat Kabinet Farid Utomo serta perwakilan yang dilantik yakni Dyah Pancaningrum sebagai Staf Ahli Seskab Bidang Komunikasi serta Agus Bintoro sebagai Inspektur.

Pramono meminta kepada semua pejabat maupun pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet baik yang bekerja dari kantor ataupun rumah, untuk bersama-sama menjaga diri masing-masing.

Pramono menyampaikan bahwa pelantikan yang dilakukan kali ini dalam suasana dan era pandemi Covid-19. Untuk itu, Seskab mengingatkan bahwa walaupun bekerja dari rumah, tanggung jawab para pejabat/pegawai tidak berkurang sedikitpun.

“Tanggung jawab saudara kepada institusi, tanggung jawab saudara kepada pemerintah, tanggung jawab saudara juga kepada keluarga,” kata Seskab.

Dalam kesempatan ini, Seskab menyampaikan bahwa para pejabat/pegawai yang bekerja dari rumah/work form home, tanggung jawabnya tidak berkurang sedikitpun. Oleh karena itu, Seskab menekankan harus menjaga diri sendiri karena dengan menjaga diri sendiri, berarti menjaga keluarga, saudara, dan juga institusi Sekretariat Kabinet.

"Dan saudara secara tidak langsung juga menjaga presiden kita dan wakil presiden kita. Untuk itu, dalam kesempatan pelantikan ini secara khusus saya meminta kepada semuanya, baik yang bekerja di kantor maupun di rumah, marilah kita sama-sama untuk bisa menjaga diri kita masing-masing,” jelas Seskab. (johara/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT