ADVERTISEMENT

Belajar Merintis Usaha Bareng Suzy di Drakor "Start Up"

Sabtu, 26 September 2020 08:55 WIB

Share
Belajar Merintis Usaha Bareng Suzy di Drakor

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL –  Aktris sekaligus penyanyi cantik Korea Selatan, Suzy, sebentar lagi akan merilis drama terbarunya bertajuk "Start Up". 

Drama tvN ini menceritakan kisah orang-orang yang berjuang merintis usaha baru alias perusahaan startup. Kali ini, Suzy mengambil peran utama sebagai Seo Dal Mi. 

Seo Dal Mi bercita-cita ingin menjadi Steve Jobs versi Korea yang berhasil merintis usahanya di usia muda Sementara, Suzy akan beradu akting dengan aktor tampan Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San, yang juga seorang pengusaha muda, pendiri Samsan Tech. 

Selain itu, ada juga aktor Kim Seon Ho yang  berperan sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital, sementara aktris Kang Han Na adalah CEO dan anak konglomerat generasi kedua Won In Jae.

Suzy mengaku memilih bergabung pada  proyek ini lantaran tertarik dengan ide cerita yang segar, “Saya tertarik dengan topik tentang startup, karena ini baru dan segar. Saya sangat tersentuh oleh cerita tentang anak-anak muda yang masih belum tahu banyak hal," ungkap Suzy dilansir dari Soompi, Sabtu (26/9/2020). 

Suzy menambahkan, dramanya ini akan berfokus pada perjuangan anak muda meniti karir, "Alih-alih berfokus pada stresnya merintis usaha, drama ini justru fokus pada tantangan-tantangan yabg dihadapi setiap karakternya. Menarik melihat anak muda menghadapi berbagai hal secara langsung, jatuh, dan bangkit kembali," lanjut Suzy. 

Selain itu, Suzy mengaku tertarik pada drama ini akrena sangat  dekat dengan kehidupan sehari-hari anak muda masa kini, 

“Saya tahu bahwa start up begitu dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Saya merasa ceritanya sangat mengasyikkan karena ini tentang bagaimana pengusaha memulai bisnisnya dari nol," imbuh Suzy. 

Mempersiapkam dramanya, Suzy mengaku telah melakukan banyak riset soal pengusaha muda. 

“Karena saya tidak tahu banyak tentang bisnis, saya mendapat informasi tentang start up melalui buku dan saya juga melakukan banyak riset. Saya juga menonton wawancara dengan CEO muda," Kata dia. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT