ADVERTISEMENT

Hamil Anak Pertama, Zaskia Sungkar Ngidam Tinggal di Rumah Baru

Jumat, 25 September 2020 17:03 WIB

Share
Hamil Anak Pertama, Zaskia Sungkar Ngidam Tinggal di Rumah Baru

JAKARTA  - Artis Zaskia Sungkar saat ini tengah berbahagia. Pasalnya ia mengaku tengah hamil buah hati tercinta bersama sang suami Irwansyah. 

Kakak kandung artis Shireen Sungkar ini rupanya tengah ngidam tinggal di rumah barunya yang kini dalam dalam tahap renovasi dan belum bisa ditempati.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Zaskia Sungkar meminta Irwansyah untuk mempercepat proses renovasi rumah tersebut.

Hal itu diungkapkan Zaskia Sungkar saat berbicang dengan Irwansyah dalam channel YouTube The Sungkars Family, belum lama ini.

Saat itu, Zaskia ini tengah bermain game pertanyaan dari warganet di akun Istagram. Kemudian pertanyaan itu dijawab oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Sudah pernah ngerasain ngidam belum kak? Ngidam apa yang nyusahin kak Irwansyah?" kata Zaskia Sungkar, membacakan pertanyaan dari warganet.

Mendengar hal tersebut, Irwansyah pun tertawa. Kemudian, bintang film 'Heart' ini mengakui kalau ngidam sang istri tak pernah merepotkan.

"Alhamdulilah sih karena sekarang lagi ada ojek online, jadi nggak terlalu susah banget. Kalau mau makan apa atau segala macam, dia bisa pesan sendiri," kata Irwansyah.

Senada dengan suaminya, Zaskia Sungkar tak perlu meminta suaminya keluar rumah untuk beli makanan yang tengah ia idamkan. "Kalau dulu kan sampai orang jalan keluar kali yah suaminya," timpal Zaskia Sungkar.

Meski begitu, Irwansyah mengaku kesulitan menuruti keinginan istrinya yang mengidam ingin cepat-cepat pindah ke rumah barunya. "Dia ngidamnya mau pindah (ke rumah baru),"tambah Irwansyah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT