Nathalie Holscher Jadi Mualaf

Rabu, 23 September 2020 06:40 WIB

Share
Nathalie Holscher Jadi Mualaf

JAKARTA  – Nathalie Holscher penyanyi dan model cantik ini memutuskan menjadi mualaf. Ditemani komedian Sule yang menjadi saksi, Nathalie mengucapkan dua kalimat Syahadat. Natalie mengaku sangat lega dan senang memutukan menjadi mualaf. Hal bahagia tersebut ia bagikan di laman akun Istagram pribadinya @ nathalieholscher.

“Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam, Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven. indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi “ tulis Nathalie Holscher dalam akun Instagram miliknya.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respons positif dari netizen dan teman artis Nathalie Holscher yang lain. Mereka mengucapkan selamat atas keputusan besar yang diambil Nathalie.

Saat mengucapkan dua kalimat syahadat, terlihat Nathalie Holscher mengenakan hijab. Ia tersenyum senang. Sule yang juga saat itu mendampinginya tersenyum melihatnya. Banyak netizen yang memuji paras cantik Nathalie Holscher saat dirinya memutuskan menjadi mualaf. (M6/yo/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar