ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Mengaku Sering Mendapat Surprise

Rabu, 23 September 2020 22:03 WIB

Share
Lesti Kejora Mengaku Sering Mendapat Surprise

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizki Billar saat ini kian mesra dan selalu mendapatkan tempat perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

"Aku dapat surprise dari kaka Rizki Billar makasih yah ka semoga dilancarin terus rejekinya dan dd berdoa yang terbaik buat kaka. Dd (Lesti) juga mau ucapin terima kasih," tutur Lesti Kejora, Rabu (23/9/2020).

Tak hanya itu, lewat unggahan di akun media sosialnya, penyanyi dangdut tersebut mengingatkan agar orang bertutur kata baik dan tidak menghakimi orang lain.

Dalam pesan yang ditulis cukup panjang tersebut, Lesty menulis pesan terkait bisa putusnya tali silaturahmi yang mungkin bisa terjadi akibat ucapan-ucapan buruk orang lain.

"Bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan-akan kalian paling tahu,"ucap Lesty Kejora.

"Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin," tambahnya.

Banyak orang mengaitkan komentar Lesty Kejora tersebut berkaitan dengan curhatan Iis Dahlia sebelumnya di panggung kontes KDI.

Hal itu semakin diperkuat dengan komentar Lesty Kejora lainnya di unggahan yang sama. Lesty Kejora meminta agar netizen tidak menyudutkan keluarga Iis Dahlia, karena hubungan Lesty dengan Iis Dahlia sangat baik.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @iisdahlia, dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layaknya anak dengan orangtua," pungkasnya. (mia/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT