ADVERTISEMENT

Sederet Artis Kpop Comeback di Oktober Mendatang

Selasa, 22 September 2020 07:00 WIB

Share
Sederet Artis Kpop Comeback di Oktober Mendatang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KORSEL - Banyak penggemar Kpop tak sabar menantikan kedatangan Oktober mendatang, sebab sederet artis telah mengumumkan akan comeback dengan merilis single lagu hingga full album. 

Saat musim berganti, biasanya banyak penyanyi Kpop bersiap untuk comeback. Seperti pada Oktober ini, bulan yang menandakan pergnatian ke musim gugur. Musim gugur tahhun ini, ada antrean yang penuh dengan berbagai artis populer.

Mengawali barisan comeback Oktober, BLACKPINK akan merilis full album perdana pada 2 Oktober pukul 13.00 KST dengan tajuk "Full Album".

Kemudian pada 5 Oktober ada boyband baru jebolan ajang pencarian bakat Produce. WEi yang beranggotakan Jang Dae-hyeon, Kang Seok-hwa, Kim Dong-han, Kim Yo-han ini akan merilis mini album bertajuk "IDENTITY: First Sight". 

Selanjutnya pada 8 Oktober ada girlband cantik Weki Meki . Mereka akan merilis mini album keempat berjudul "New Rules". 

Di hari yang sama, Member Super Junior Cho Kyuhyun secara resmi akan meluncurkan single kedua dari album “PROJECT: (PROJECT: Season)”.

Sementara pada 12 Oktober, Subunit baru, NCT 2020 akan merilis single track bertajuk "Make a Wish", dan "Drom Home" Pada 19 Oktober 2020. Keduanya merupakan lagu dari album "NCT 2020: RESONANCE Pt.1". 

Kemudian pada 13 Oktober, girlband junior dari Apink, Weeekly juga akan merilis mini album kedua bertajuk " We Can". Selain itu, grup TXT juga ada merilis mini album ketiga berjudul "Minisode 1: Blue Hour" Pada 26 Oktober. 

Selain itu, sejumlah artis lainnya juga akan melakukan comeback, namun belum diketahui tanggal perilisannya, seperti TWICE, SEVENTEEN, Pentagon, B1A4, Drippin, Prisma, Laboum, P1Harmony, T-Ara Soyeon, CIX, WINNER Mino, WOW, dan Verivery. (Mita/win) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT