Nadine Chandrawinata Memberikan Kesederhanaan Buat Dimas Anggara

Selasa, 22 September 2020 07:40 WIB

Share
Nadine Chandrawinata Memberikan Kesederhanaan Buat Dimas Anggara

ARTIS Nadine Chandrawinata memberikan kado unik saat sang suami, Dimas Anggara, berulang tahun pada 10 September lalu. Ia memberi hadiah unik, berupa miniatur mobil dirangkai dengan batu-batu cinta yang dikemas dalam bola kaca.

"Kadomu ku rangkai ya, bebatuan love yang sudah kita dapat lama, dengan miniatur mobil biru dan glass dome ada lampunya,” tulis Nadine Chandrawinata dalam akun Instagramnya, Selasa (22/9/2020).

Ia berharap suaminya bahagian dengan kado sederhana itu. Tampak di unggahan fotonya, dia memberikan kado di halaman yang nyaman, dan Nadine dengan busana sederhana

“Mudah-mudahan kamu suka ya. Panjang umur dan sehat selalu," tulis Nadine Chandrawinata.

Mantan Putri Indonesia itu menikah dengan Dimas Anggara pada 5 Mei 2018, dan pernikahannya digelar di Bhutan, Asia tengah.

Dimas Anggara Moeharyoso atau Dimas Anggara adalah model dan aktor yang berasal dari Indonesia. Pria berdarah Kebumen-Batak itu mengawali kariernya pada film televisi yang berjudul Andai Mati Besok.

Ia melanjutkan kariernya sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan pada tahun 2009. Dia kemudian menikah dengan Nadine Chandrawinata. (mia/win)
 

 

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar