ADVERTISEMENT

Kabar Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Meninggal Dunia Hoaks!

Selasa, 22 September 2020 16:24 WIB

Share
Kabar Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Meninggal Dunia Hoaks!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Ratu dangdut senior Elvy Sukaesih dikabarkan meninggal dunia. Menanggapi hal tersebut, Fitria beserta sang ibunda langsung membantah kabar tersebut. Fitria bahkan mengungkap bahwa kondisi kesehatan sang ibunda baik-baik saja

"Jadi berita hoax yang entah siapa menyebarkan. Allah dan malaikat menjadi saksi. Alhamdulillah ummi Elvy sehat wal afiat. Berita hoax ummi Elvy Sukaesih meninggal dunia bohong adanya,"tulis Fitria dalam akun Instagram Storiesnya @fitriaelvys, Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Terpapar Covid-19

Pelantun 'Gula-Gula' ini berharap dirinya panjang umur. "Panjang umur insya Allah," timpal Elvy Sukaesih. Lebih lanjut Fitria berharap agar berita bohong tersebut berbalik menjadi kebaikan untuk sang ibunda. Tidak hanya soal kesehatannya yang semakin membaik, tetapi juga diberi umur yang panjang.

"Mudah-mudahan jadi kesehatan, jadi kebaikan , jadi keselamatan, panjang umu, sehat wal afiat. Tolong dipikirin kasihan saudara-saudara kita, banyak keluarga, banyak juga orang-orang yang cinta ummi yang mungkin umurnya nggak muda lagi kan kaget dengar berita hoax seperti itu,"ucapnya.

Sementara itu, ibu dari Dhawiya ini juga mengucap syukur, lantaran usai divonis positif covid-19, dirinya masih diberi kesempatan untuk kembali sehat dan dapat berkumpul dengan keluarga. Ia bahkan berharap agar tak ada lagi masyarakat yang harus mengalami sakit seperti dirinya.

"Pokoknya Alhamdulillah ya Allah ya Rabb. Ini kekuatan doa dari semua yang sayang ummi. Terutama dengan izinnya Allah ya Rabb. Jangan ngerasain kayak ummi begini. Mudah-mudahan sehat semua. Amin-amin,"pungkasnya. (mia/ruh)

 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT