ADVERTISEMENT

DPC PPP Depok Membentuk 'Barak' Pemenangan Paslon Idris-Imam

Selasa, 22 September 2020 12:20 WIB

Share
DPC PPP Depok Membentuk 'Barak' Pemenangan Paslon Idris-Imam

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, selain memanfaatkan kader internal dan sayap partai, kini kembali menggaet masyarakat non-partisan dalam bagian tim pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

Menurut Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma'mun Abdullah, pihaknya membentuk Barisan Relawan Ka'bah (Barak) sebagai wadah kumpulnya berbagai elemen masyarakat non-partisan.

"Anggota yang tergabung dalam barak ini adalah berbagai elemen masyakat yang non-partisan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, LSM, kepemudaan dan lainnya," kata Mamun kepada Poskota, Selasa (22/9) pagi.

Barisan Relawan Ka'bah (Barak) pemenangan Paslon Idris-Imam.
 

Sementara itu Mamun salah satu inisiator dibentuknya Barak ini mengungkapkan bahwa pihaknya berafiliasi dengan PPP, karena DPC PPP Kota Depok lah yang membidani lahirnya Barak tersebut.

"Dalam jangka pendek Barak tujuannya akan berkontribusi nyata dalam mendukung kemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris - Imam Budi Hartono (Idris - Imam) pada 9 Desember nanti," paparnya.

Mamun menambahkan Barak ada di setiap kecamatan, tersedia pengurus di tingkat kecamatan. Sehingga dengan kemunculan Barak akan menambah energi untuk pasangan Idris-Imam.

Terpisah Ketua Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah sangat mengapresiasi dengan terbentuknya kumpulan relawan ini. Lalu dirinya juga mengaku bangga dengan semangat sahabat-sahabat yang tergabung di dalam Barak saat menghadiri kesempatan tersebut.

“Mudah-mudahan dapat terus bersinergi dan bekerjasama dalam membangun kekuatan-kekuatan yang ada di Kota Depok. Kami menyadari PPP tidak mungkin bisa besar hanya dari perjuangan-perjuangan kami saja. Hadirnya sahabat Barak akan memberikan amunisi baru dan memberikan semangat baru di dalam perjuangan di dalam melaksanakan agenda-agenda PPP,” ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT