ADVERTISEMENT

Tom Hardy Gantikan Daniel Craig jadi James Bond ke-10?

Senin, 21 September 2020 14:45 WIB

Share
Tom Hardy Gantikan Daniel Craig jadi James Bond ke-10?

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS –  Daniel Craig (50) sebentar lagi akan pensiun sebagai pemeran agen 007 James Bond. No Time To Die karya Cary Joji Fukunaga akan jadi projek film ke-5 dan terakhirnya yang akan tayang November mendatang.

Aktor Pierce Brosnan yang memerankan James Bond ke-5, mengatakan bahwa pada 2018 lalu ia pernah menyarankan Tom Hardy untuk berperan sebagai mata-mata Inggris tersebut menggantikan Craig.

"Aku akan senang melihatnya melakukannya. Kamu membutuhkan aktor yang bisa menyesuaikan peran, itulah yang membuat Bond," katanya seperti dilansir dailymail.

Pencarian aktor baru Bond dimulai pada 2016 ketika Craig mengaku merasa lelah setelah berperan sejak Casino Royale pada 2006.

"Tidak untuk saat ini. Tidak sama sekali dan itu tak apa. Aku sangat bosan dan lelah untuk saat ini. Kami telah selesai. Aku ingin melanjutkan kehidupanku," terang Craig.

Sejak itu, nama-nama besar seperti James Norton, Tom Hiddleston, Idris Elba dan bahkan pensiunan pemain sepak bola David Beckham telah disebutkan sebagai pengganti yang mungkin menjadi James Bond selanjutnya.

Tom Hardy memang tengah ditawari sebuah peran ikonik baru-baru ini. Tadinya, pengumuman sang aktor yang akan menjadi James Bond ke-10 akan dilakukan pada bulan November mendatang. Namun hal tersebut urung dilakukan karena pandemi corona. Sehingga pengumuman akan dilakukan di akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021 mendatang.

Hardy sendiri enggan memberikan konfirmasi apakah ia benar menggantikan Craig sebagai agen 007 selanjutnya atau tidak.

"'Jika saya menyebutkannya, itu akan hilang. Ada pepatah di antara kita dalam persaudaraan akting, dan dalam persekutuan kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda membicarakannya, Anda otomatis keluar dari perlombaan," jelas Hardy. (talitha/tri)

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT