ADVERTISEMENT

Stray Kids Rilis Musik Video Terbaru "Ex", Sad Boy Wajib Mampir!

Senin, 21 September 2020 08:40 WIB

Share
Stray Kids Rilis Musik Video Terbaru

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL –  Boyband Korea Selatan, Stray Kids telah merilis video musik baru yang emosional berjudul "Ex" pada 21 September 2020,  Senin dini hari  waktu Korea Selatan. 

"Ex," Merupakan salah satu B-side dari album repackaged baru mereka berjudul "IN LIFE". Lagu ini merupakan lagu kedua yang dirilis setelah lagu utama " Back Door" pada pekan lalu. 

Berbeda dari lagu ‘Back Door’ yang powerful, ‘Ex’ adalah sebuah lagu yang dibawakan dengan lirik sedih soal percintaan dan vokal penuh penghayatan dari para anggota Stray Kids. Di video musik ‘Ex’ ini, penggemar juga bisa menyaksikan akting emosional dari masing-masing anggota.

"Ex" bercerita tentang kesepian dan penyesalan. Dalam video klip resmi ini, masing-masing member mengatasi rasa sakit mereka dengan cara yang unik. Pada akhirnya, Stray Kids menemukan cara untuk melewati masa sulit, yaitu menghabiskan waktu bersama. Lagu ini cocok untuk orang yang sedang patah hati dan beejuang melupakan mantan. 

Stray Kids sendiri merupakan boyband beranggotakan delapan orang yang debut sejak Maret 2018. Stray Kids sempat dijadwalkan menggelar knser di Jakarta pada 15 Agustus 2020, namun akhirnya ditunda lantaran pandemi Covid-19. (mita/tri) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT