Dinar Candy Tak Takut Diguna-Guna Soal Celana Dalam yang Dijual

Senin, 21 September 2020 16:05 WIB

Share
Dinar Candy Tak Takut Diguna-Guna Soal Celana Dalam yang Dijual

JAKARTA  - Artis Dinar Candy merasa ketiban hoki ketika celana dalam bekas yang ia tawarkan lewat video di Instagram laku seharga Rp 50 juta. Padahal ketika membelinya, Dinar hanya mengeluarkan uang Rp 300 ribu saja.

Pembelinya adalah seorang pria bernama Boby yang langsung transfer begitu Dinar menawarkan. Namun ada syarat yang diminta oleh Boby sebelum Dinar mengirimkan celana dalamnya.

"Tiga kali dipakai, aslinya sudah dicuci. Cuman sama dia, minta nggak dicuci. Jadi aku pake tidur dulu, besoknya dikirim ke dia," ujar Dinar ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu, (19/9).

Dinar Candy pun mengaku nggak takut kalau celana dalamnya yang dijual itu bakal diguna-guna. Ia punya alasan mengapa pembeli barang bekasnya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

"Amit-amit lah. Tapi orangnya juga kan di kota. Nggak mungkin lah, udah nggak  percaya perdukunan kali," jelasnya.

Begitu mendapatkan uang dari Boby atas pembelian celana dalam bekasnya, Dinar tidak menikmati uangnya sendirian. Ia berbagi kepada yang membutuhkan agar tidak mengalami hal celaka.

"Duitnya belum diapa-apain. Paling kemarin bagiin orang pinggir jalan, tapi belum banyak sih, paling kayak sejutaan aja. Kata bapak aku, kalau dapat apa-apa harus bagi orang sedikit biar jauh dari marabahaya," terang Dinar.

Namun sampai saat ini ayah Dinar masih belum tahu bahwa putrinya sudah menjual celana dalam bekas. "Cuma kata bapak, kalau berpenghasilan, kan itu sama saja. Bisnis lumayan," pungkasnya. (mia/win)

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar