ADVERTISEMENT

Adu Akting vs Ji Chang Wook di Drakor Romantis, Ini Reaksi Kim Ji Won

Senin, 21 September 2020 19:10 WIB

Share
Adu Akting vs Ji Chang Wook di Drakor Romantis, Ini Reaksi Kim Ji Won

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Artis Ji Chang Wook dan Kim Ji Won akan dipertemukan dalam sebuah drama Korea (Drakor) romantis. Keduanya dikonfirmasi membintangi drama sutradara 'It's Okay to Not Be Okay'.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won bakal membintangi drama bertajuk 'City Couple's Way of Love'. Drama ini akan ditayangkan di KakaoTV.

'City Couple's Way of Love' menceritakan kisah realistis kehidupan berkencan anak-anak muda yang pada waktu bersamaan berjuang melewati hari-hari sibuk. Rencananya, drama singkat ini akan dibagi dalam sejumlah musim berbeda.

Musim pertama dijadwalkan tayang sebelum akhir 2020 degan judul 'My Loveable Camera Thief'. Masing-masing episode berdurasi 30 menit.

Park Shin Woo, yang sebelumnya sukses dengan 'It's Okay to Not Be Okay' dan 'Encounter' bertanggung jawab sebagai sutradara untuk drama 'City Couple's Way of Love'. Sementara Jung Hyun Jung ('I need Romance' dan 'Romance is a Bonus Book') dipercaya sebagai penulis skenario drama ini.

Ji Chang Wook berperan sebagai sosok Park Chae Won, arsitek yang jujur dan sangat mencintai jalanan kota. Setelah bertemu dengan seorang perempuan yang ia panggil sebagai 'pencuri kamera', Park Chae Won jatuh cinta sebelum menemukan bahwa perempuan tersebut hilang begitu saja.

Sementara Kim Ji Won membintangi sosok Lee Eun Oh, pekerja paruh waktu yang memutuskan untuk menyembunyikan identitas aslinya dan tinggal di sebuah lokasi yang asing. Pada akhirnya ia jatuh cinta dengan sosok Park Chae Won dalam penyamarannya sebagai Yoon Sun Ah.

Ji Chang Wook dan Kim Ji Woon sama-sama mengungkapkan semangatnya setelah dikonfirmasi membintangi drama ini. Keduanya mengaku tak ragu bekerja bersama sutradara Park Shin Woo dan penulis skenario Jung Hyun Jung.

"Karena ini adalah drama yang ditulis oleh Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, keduanya adalah orang yang sangat aku kagumi. Aku tak lega dan tak sabar mempersiapkan proses syutingnya," ungkap Ji Chang Wook.

"Aku tak sabar lagi bekerja bersama dengan sutradara, penulis, dan aktor yang luar biasa. Aku bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru diriku melalui karakter Lee Eun Oh,"pungkas Kim Ji Won. (mia/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT