ADVERTISEMENT

Wow! Face Shield Seharga Rp14,5 Juta Keluaran Luis Vuitton Viral

Jumat, 18 September 2020 11:45 WIB

Share
Wow! Face Shield Seharga Rp14,5 Juta Keluaran Luis Vuitton Viral

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Lagi-lagi membuat viral,   brand Louis Vuitton meluncurkan face shield mewah yang memberikan alternatif modis untuk Alat Pelindung Diri (APD)

LV Shield, demikian sebutannya yang juga dapat berfungsi ganda sebagai topi dan dijual dengan harga 750 poundsterling atau kira-kira Rp 14,5 juta.

Pelindung wajah tersebut akan diluncurkan di seluruh dunia pada 30 Oktober, demikian dilansir indianexpress.com  Kamis (17/9/2020).

Untuk diketahui, harga pelindung wajah ini cukup mahal yaitu Rp 14,5 juta, karena  menggunakan kancing emas yang diukur dengan logo ikon rumah mode Prancis itu.

Dalam sebuah pernyataan, Louis Vuitton menggambarkan pelindung tersebut sebagai 'topi menarik yang memiliki dua fungsi, gaya dan pelindung'.

Ini bukan pertama kalinya. Ternyata Louis Vuitton melakukan upaya untuk mengatasi pandemi virus korona. Pada bulan Maret, pemilik Louis Vuitton, LVMH, berkomitmen untuk membuat pembersih tangan di pabrik parfumnya untuk mengatasi kekurangan hand sanitizer di Prancis.

Pihak perusahaan  menyatakan bahwa gel tersebut akan dikirimkan secara gratis ke otoritas kesehatan Prancis dan sebagai prioritas untuk Assistance Publique-Hôpitaux de Paris, sebuah rumah sakit milik universitas.

Louis Vuitton bukan satu-satunya merek mewah yang meluncurkan produk yang dirancang untuk melindungi orang selama pandemi.

Pada Agustus, Burberry merilis serangkaian masker wajah yang dapat digunakan kembali dan berkelanjutan dengan menggunakan motifnya yang ikonik.

Masker tersebut memiliki dua warna yakni biru dan krem. Merek fashion tersebut mengatakan bahwa masker tersebut diproduksi secara berkelanjutan dari kain katun yang sisa produksi dan memberikan Particle Filtration Efficiency (PFE) serta teknologi antimikroba dan juga penangkal virus. (nabila/tri) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT