ADVERTISEMENT

Ojol Geruduk Kantor Dishub Depok Peringatan Hari Perhubungan Nasional

Kamis, 17 September 2020 15:34 WIB

Share
Ojol Geruduk Kantor Dishub Depok Peringatan Hari Perhubungan Nasional

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK- Pengemudi ojek online (Ojol) menggeruduk kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok di Jalan Perhubungan, Jatimulya, Cilodong, Kamis (17/9/2020) siang. Kedatangan mereka bukan untuk berdemonstrasi namun untuk memberi kejutan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 75.

Dengan membawa masker menyerahkan tumpeng ke Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok Dadang Wihana. Hadir dalam kegiatan tersebut, Head of Regional Corporate Affairs at Gojek, Arum K. Prasodjo mengatakan pihaknya sebagai bagian dari pelaku dan pengelola transportasi ingin merayakan hari Pehubungan Nasional ini. 

"Sengaja kita memilih momentum ini sekaligus ikut merayakan bersama Dinas Perhubungan dengan tumpengan juga aksi peduli pandemik saat sekarang ini kita bagikan APD berupa masker kain sebanyak 4.000 pcs ke Dishub Kota Depok," ujarnya.

Prasodjo mengungkapkan di tengah pandemi Covid-19, Gojek mendukung produktivitas seluruh pengguna ekosistemnya, mulai dari pelanggan hingga mitra, agar dapat terus beraktivitas dengan aman, nyaman, dan terjaga kesehatannya melalui protokol J3K (Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan).

"Dalam Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada tanggal 17 September, Gojek dan DinasPerhubungan (Dishub) Kota Depok menegaskan komitmen bersama untuk melawan COVID-19 dengan menyediakan ribuan APD berupa masker bagi warga Depok untuk meminimalisasi penyebaran COVID-19,"tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana memberi apresiasi terhadap inisiatif J3K Gojek dalam menghadirkan transportasi sehat. "Sebelumnya saya cukup terkejut acara yang dibuat oleh mitra kita Gojek atas perayaan Hari Perhubungan Nasional ini Dishub Kota Depok mendapatkan kejutan. Selain itu dukungan Gojek untuk bersama menjaga masyarakat Kota Depok di tengah situasi pandemi. Dengan ini, saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mengedepankan protokol kesehatan,"paparnya.

Dadang menyebutkan layanan transportasi sejalan dengan semangat Harbunnas ini adalah Transportasi Sehat, Indonesia Maju. "Jaga Kesehatan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat, kesehatan adalah mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer serta pengecekan suhu tubuh,"tambahnya. (angga/ruh)

 

 

 

 

 

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT