ADVERTISEMENT

Terjatuh Setelah Senggolan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Selasa, 15 September 2020 19:43 WIB

Share
Terjatuh Setelah Senggolan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (15/9/2020). Korban tewas dengan kondisi mengenaskan akibat terlindas truk di bagian tubuhnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.45 di Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah Bekasi. "Kami belum mendapat identitas korban karena tak ditemukan sama sekali," katanya, Selasa (15/9).

Menurut Teguh, pengendara motor yang kala itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion G 3944 AG awalnya melaju kencang. Dan tepat di depan SPBG Pulogadung, pria tersebut bersenggolan dan motor lain. "Akibat senggolan itulah korban akhirnya terjatuh," ujarnya.

Saat korban pengendara motor  terjatuh, kata Teguh, melaju juga truk dengan nopol A 9076 RM yang dikemudikan Supardi, 41. Korban yang terjatuh itu pun tubuhnya langsung terlindas ban belakang kendaraan berat itu. "Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian perut yang terlindas ban truk," ungkapnya.

Sementara pengendara motor yang awalnya bersenggolan, kata Teguh, langsung tancap gas ke arah Cempaka Putih. Pelat nomor pengendara motor yang bersenggolan dengan korban belum diketahui.

"Di lokasi, warga kurang memperhatikan jenis dan nomor kendaraan yang dikemudikan," ungkapnya. 

Teguh menambahkan jajarannya masih berupaya memastikan identitas korban berdasarkan data pelat nomor kendaraan yang tercatat asal Brebes.

Pihaknya juga tengah mencari rekaman CCTV disekitar lokasi untuk kelengkapan bukti. "Untuk kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan. Jasad korban sudah dibawa ke RS untuk keperluan visum," pungkasnya. (Ifand/win)

ADVERTISEMENT

Reporter: Winoto
Editor: Winoto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT