ADVERTISEMENT

Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

Minggu, 13 September 2020 11:05 WIB

Share
Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

APAKAH Anda salah satu pecinta kuliner ayam bakar? Jika iya, rasanya kurang lengkap bila Anda belum mencoba Ayam Bakar Seejontor. Secara kualitas, rasa ayam bakar spesial SeeJontor layaknya standar restoran terbaik di Jakarta. Salah satu pemilik, Coky Anderson membeberkan, ayam bakar yang dirintis bersama rekannya ini ingin menghadirkan rasa yang berbeda dengan ayam bakar lainnya.

"Dari tanggapan para pembeli yang sudah merasakan ayam bakar dan sambal SeeJontor, mereka bilang ukuran ayamnya besar dan rasanya sangat berbeda dari ayam bakar biasanya, sehingga tidak kalah dengan rasa restoran. Bumbu kami tanpa menggunakan penyedap rasa, madu ataupun gula, jadi cocok sekali sebagai makanan sehat zaman now," ujar Coky, Sabtu (12/9/2020).

"Mengenai harganya, ayam bakar kami sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dengan harga Rp25.000 per porsinya, pembeli dapat menikmati sensasi yang berbeda. Mau beli per porsi bisa, mau hampers (per ekor) seharga Rp100 ribu juga bisa, pokoknya semua testimoni para pembeli bisa dilihat di Instagram @see_jontor," tambahnya.

Paket ayam bakar + nasi dan sate tempe SeeJontor. (ist)Paket ayam bakar + nasi dan sate tempe SeeJontor. (ist)

SeeJontor saat ini bisa ditemukan di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, Jakarta Pusat. Walaupun hanya sebuah kantin kecil, SeeJontor menyajikan pelayanan yang profesional.

Makna SeeJontor

Menurut Coky, terdapat banyak makna dari nama SeeJontor. “Salah satunya, Seejontor bisa berarti setiap orang akan melirik dan hanya menyukai ayam bakar Seejontor,” kata Coky, sambal tertawa.

Adapun tagline SeeJontor adalah Sensasi Lidah Orang Indonesia, yakni ayam bakar dengan bumbu khas dan sambalnya yang diyakini sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Bumbu Khas

Coky mengatakan, Seejontor juga menyediakan ikan nila, ikan gurame, sate kulit, sate tahu dan sate tempe. Bagi yang mau menikmati ikan laut bisa preorder 1 hari sebelumnya. Bahkan kini ada pula menu nasi tumpeng yang bisa diorder untuk kapasitas 30-35 orang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT