ADVERTISEMENT

Dijamin Aman, Ayam Bakar SeeJontor Terapkan Protokol Kesehatan

Minggu, 13 September 2020 17:40 WIB

Share
Dijamin Aman, Ayam Bakar SeeJontor Terapkan Protokol Kesehatan

MASIH bingung mau makan apa? Atau takut makanan yang Anda beli tidak higienis? Tenang, tidak usah bingung apalagi takut, karena ada SeeJontor.

Restoran ayam bakar ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Coky Anderson, pemilik usaha kuliner ini menegaskan higienis menjadi kunci utama pengolahan SeeJontor. 

"Kami terapkan juga ya protokol Covid-19. Koki kami memakai sarung tangan saat pengolahan, pegawai di SeeJontor juga selalu memakai masker dan face shield," kata Coky, saat dikunjungi Poskota.co.id belum lama ini.

Ayam bakar SeeJontor. (ist)

Ayam bakar SeeJontor. (ist)

Bukan hanya dalam pengolahan, protokol kesehatan di restoran juga diterapkan SeeJontor yang membuka gerainya di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, Jakarta Pusat. Walaupun hanya sebuah kantin kecil, SeeJontor menyajikan pelayanan yang profesional.

"Kami juga menyediakan hand sanitizer, memberlakukan jaga jarak dan meja pun rutin kami bersihkan dengan cairan disinfektan untuk menghindari penyebaran Covid-19," kata Coky, yang merupakan penggemar sepak bola ini.

Sedangkan bagi pelanggan yang tak bisa datang langsung ke gerai, SeeJontor menghadirkan layanan delivery. Selain untuk dinikmati pribadi, SeeJontor juga cocok dijadikan menu untuk berbagai acara.

Paket ayam bakar + nasi dan sate tempe SeeJontor. (ist)Paket ayam bakar plus nasi dan sate tempe SeeJontor. (ist)

Coky juga memastikan SeeJontor siap menjadi mitra katering bagi pelanggan yang membutuhkan. "Jadi, kalau penasaran dengan rasanya bisa langsung memesan melalui nomor WA yang tertera di bio IG kami @see_jontor atau melalui aplikasi Go Food," tukasnya.

Surga Pecinta Pedas

Sajian SeeJontor adalah "surga" bagi pecinta pedas. Bukan hanya karena banyaknya cabai, tapi cita rasa bumbu sambal SeeJontor punya kekhasan tersendiri. Namun, jangan khawatir bagi anda yang tidak suka pedas. Karena sambal dan ayam bakarnya terpisah, pelanggan yang tidak suka pedas tetap bisa merasakan sensasinya, karena ayam bakar SeeJontor punya rasa spesial yang memang menggiurkan.

"Kami memberikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak ingin terlalu pedas, bisa memilih sambal terasi," imbuh Coky.

Aneka sate SeeJontor. (ist)Aneka sate SeeJontor. (ist)

Bukan cuma ayam bakar, SeeJontor juga menyediakan ikan nila, ikan gurame, sate kulit, sate tahu dan sate tempe. Bahkan kini ada pula menu nasi tumpeng yang bisa diorder untuk kapasitas 30-35 orang.

"Ikan Nila, Sate kulit, sate tahu dan sate tempe SeeJontor juga menjadi favorit bagi pelanggan kami," terang Coky.

Nasi tumpeng SeeJontor. (ist)Nasi tumpeng istimewa SeeJontor. (ist)

Mengenai harganya, ayam bakar SeeJontor sangat terjangkau untuk semua kalangan. Meski telah banyak pesohor yang menjadi pelanggannya, menu SeeJontor dijamin gak bikin tekor. 

Baca Juga: Sensasi Pedas SeeJontor, Langganan Pesohor Anti Tekor

Dengan harga Rp25.000 per porsinya, pembeli dapat menikmati sensasi yang berbeda. "Mau beli per porsi bisa, mau hampers (per ekor) seharga Rp100 ribu juga bisa, pokoknya semua testimoni para pembeli bisa dilihat di Instagram @see_jontor," tuntas mantan jurnalis salah satu televisi swasta itu. (ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT