Pilot Perempuan Pertama di Indonesia Ini Punya Gaya Hidup Sehat, Tapi Covid-19 Menyerangnya

Sabtu, 12 September 2020 20:24 WIB

Share
Pilot Perempuan Pertama di Indonesia Ini Punya Gaya Hidup Sehat, Tapi Covid-19 Menyerangnya

JAKARTA - Gaya hidup sehat yang dijalani Kapten pilot Indah Yuliana membuat keluarga tak percaya Covid-19 bisa menyerangnya. Pasalnya, dalam satu minggu wanita ini tiga kali berolahraga dan hanya mengkonsumsi sayur, buah serta nasi merah.

Janur, 23, anak tunggal almarhum mengatakan, ia sendiri menilai sang ibu sebagai sosok wanita yang super sehat. Pasalnya, ia sendiri sering sekali melakukan medical check up dan rajin berolah raga.

"Seminggu tiga kali olahraga, mulai dari muangthai, angkat beban, hingga jogging," katanya, saat ditemui di rumah duka di Komplek Komplek Bumi Harapan Permai, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (12/9).

Bahkan, sambung Janur, pola makan yang sehat pun terus dilakukan sang ibu yang selama ini hanya mengkonsumsi sayuran, buah, hingga beras merah.

Bahkan, wanita yang membesarkannya seorang diri itupun selama ini juga tak pernah jajan sembarangan. "Nggak pernah jajan sembarangan, makanya saya bilang sehat banget," tuturnya.

Saking sehatnya, sambung Janur, ia pun menyebut sang ibu sebagai wanita dengan gaya hidup sehat. Bahkan pola hidup sehat itu pun diturunkan kepadanya yang sangat gemar makan buah."Karena ibu juga saya jadi hobi banget makan buah, segala macam buah saya makan," ujarnya.

Namun, kata Janur, Covid-19 ternyata tak pandang bulu karena menyerang siapa saja. Termasuk ibunya yang sejak pekan lalu dirawat karena dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

"Sampai akhirnya ibu menghembuskan nafas terakhirnya, mudah-mudahan ibu mendapatkan tempat terbaik di surganya Allah SWT," tukasnya. (Ifand/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar