Solar Truk Berceceran di Jalan Margonda Depok, Motor Jatuh Bergelimpangan

Jumat, 11 September 2020 09:51 WIB

Share
Solar Truk Berceceran di Jalan Margonda Depok, Motor Jatuh Bergelimpangan

DEPOK - Sejumlah pengendara sepeda motor terjatuh akibat ceceran solar berasal dari truk pembawa minuman di Jalan Raya Margonda, Pondok Cina, Beji, Depok, Jumat (11/9/2020) pagi.

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly mengatakan akibat solar dari truk B 9124 KRV dikendarai Alex Zaenal (50), bocor dan berceceran di jalan mengakibatkan beberapa pengendara motor melintas bergelimpangan.

"Tidak ada luka serius hanya lecet-lecet saja akibat terpeleset kena ceceran tumpahan solar truk pengangkut minuman yang rusak," ujarnya kepada Poskota.co.id saat mengecek di lokasi didampingi petugas BM Brigadir Doni.

Perwira jebolan Reguler 37 (Regaju) ini mengungkapkan untuk menghindari kecelakaan susulan anggota BM Brigadir Doni menutup ceceran solar dengan menggunakan pasir.

"Ceceran solar sepanjang 20 meter berasal dari mesin truk kita tutupi dengan menggunakan pasir. Sopir truk juga telah menghubungi perusahaan untuk memperbaiki kerusakan," tambahnya.

Sementara itu, sopir truk Alex Zaenal menuturkan, kebocoran solar berasal dari kerusakan mesin.

"Kebocoran solar diduga ada kerusakan pada nozzle. Kita masih menunggu bantuan dari perusahaan,"ungkapnya.

Alex berencana akan mengantarkan minuman dari Bekasi ke Depok. "Tadi mogok sekitar pukul 06.45 WIB, ada petugas lalu lintas menjaga di lokasi antisipasi terjadinya kecelakaan motor terjatuh akibat ceceran solar," pungkasnya. (angga/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar